ADVERTISEMENT

Cerita Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 17:30 WIB
Jakarta -

Hari ini, di akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan sesuatu. Dia mendeklarasikan dirinya kini adalah pemilik klub bola Persikota Tangerang.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!
@persikotafc1994," tulis Prilly dalam keterangan caption seperti dikutip detikHOT, Minggu, 30 Januari 2022.

Aktris pemeran film Danur itu melanjutkan jejak para selebriti lainnya yang juga kini sibuk di klub olahraga. Seperti Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC dan Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati FC.

Untuk mendapatkan cerita yang lebih lengkap, detikHOT menghubungi Prilly melalui pesan elektronik. Menanyakan bagaimana cerita hingga dia duduk di posisi tersebut.

"Ceritanya, aku tidak meminang Persikota Tangerang, tapi aku yang memilih Persikota Tangerang. Aku melihat mereka punya potensi untuk maju ke Liga 2, bahkan juga Liga 1. Setelah diskusi yang panjang akhirnya sah, hari ini aku menjadi pemilik baru," cerita Prilly kepada detikHOT.

Sebagai pemilik klub bola, tugas perempuan 25 tahun itu cukup banyak. Dari mulai persiapan materi dan non-materi.

"Tugasnya banyak sih, dari A-Z. Bagaimana pemain mendapatkan fasilitas yang baik, pelatihan yang maksimal, baik dari segi materi dan non materi. Apalagi Tangerang akan menjadi tuan rumah perligaan, jadi semoga bisa lancar semuanya," sambung Prilly lagi.

Mengemban pekerjaan barunya, Prilly pun berharap doa yang terbaik dari para penggemar dan penikmat bola Indonesia.

"Minta doanya kepada penggemar dan pemain. Semoga masuknya aku bisa amanah, bisa membangkitkan ke masa kejayaan, menjalankan rencana sesuai dengan timeline yang sudah kita rencanakan. Semoga bisa mencetakkan para pemain terbaik, bisa masuk ke Timnas. Pokoknya semua bisa dilancarkan, karena ini juga tantangan baru buat aku," tutup Prilly.

(mif/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT