ADVERTISEMENT

Ini Alasan Aska Ongi Larang Aliff Alli Bertemu Anak

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 06:00 WIB
Cantiknya Aska Ongi Saat Jajan Es Kopi dan Nongkrong di Kafe Bali
Ini Alasan Aska Ongi Larang Aliff Alli Bertemu Anak. (Foto: Instagram askaongi)
Jakarta -

Aliff Alli menyebut telah dilarang oleh Aska Ongi untuk bertemu anaknya. Aska Ongi memiliki alasan mengenai hal tersebut.

Aska Ongi mengaku takut dengan Aliff Alli. Ia menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Buat apa? Buat berantem? Ya akunya saja yang nggak mau ketemu," ujar Aska Ongi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aska Ongi trauma melihat Aliff Alli. Karena seperti diketahui, Aska Ongi berpisah dengan Aliff Alli karena ada unsur KDRT.

Aliff Alli tidak mau memberikan nafkah kepada anaknya, jika tidak diperbolehkan bertemu. Aska Ongi pun geram mendengar pernyataan tersebut.

"Kalau masalah nafkah, kan sekarang kan zaman modern ya bisa transfer, memang dia hidup di zaman apa? Batu?" lanjut Aska Ongi.

"Yang namanya anak laki kalau merasa dia bapak, dia punya kewajiban untuk menafkahi anaknya. Kalau memang dia mau tunaikan kewajiban, dia tunaikan saja, jangan Aska dibawa-bawa, 'Oh Askanya yang mau'," timpal pengacara Aska Ongi, Aulia Fahmi, dalam kesempatan yang sama.

Aska Ongi akan mengizinkan Aliff Alli bertemu anaknya, jika sudah besar. Aska Ongi pun berjanji tidak akan melarang.

"Anak itu kan masih kecil, terus aku sudah nggak mau ketemu sama dia. Kalau anak sudah besar terus mau ketemu, silakan, jangan ada aku," tutur Aska Ongi.

"Aku sudah nggak ada urusan. Kalau anaknya mau ketemu, ya silakan, tapi sekarang kan dia nggak nyari-nyari, malah pernah aku nunjukin mukanya dia (Aliff Alli), dia panggilnya abang," sambungnya.

Meskipun begitu, Aska Ongi tidak akan pernah menceritakan sosok ayahnya kepada sang anak. Ia tidak sudi anaknya tahu siapa sosok ayahnya sebenarnya.

"Nggak pernah, aku nggak pernah nyeritain sedikitpun tentang dia ke Alisya. Buat apa? Narik aura negatif," tukas Aska Ongi.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT