ADVERTISEMENT

Dengarkan Curhatku! Widi Bimbang Antara Menikah dan Vierratale

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 17:30 WIB
Widi Vierrratale  saat ditemui di gedung Trans TV
Dengarkan Curhatku! Widi Bimbang Antara Menikah dan Vierratale. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Tahun 2009, Widi bersama grup musiknya, Vierra, meminta penikmat musik Indonesia untuk mendengarkan curhat mereka. 13 tahun berselang, hari ini, Widi kembali melakukan hal yang sama.

Tapi, kali ini Widi tidak curhat melalui lagu. Melainkan tulisan-tulisan pada beberapa unggahan di Instagram Story @_widikidiw_ tentang kebimbangannya memilih untuk menikah atau melanjutkan hidup sebagai musisi yang sepertinya tidak bisa dijalankan bersamaan.

"Terus kenapa blm nikah kak? Intinya karena aku masih pengen sama Vierra dan masih sayang bgt sama tato gw. Sudah jelas toh gw seniman. Ya begini. Tapi memang selama ini gw laser tato itu karena dulu untuk kebutuhan liputan tv aja dan proses laser tato itu lama kalau mau sampai hilang. Sedangkan gw ga rajin bolak balik treatmentnya. Memang cuma mau laser bagian2 yang bagi gw udah bosen aja," tulisnya.

"Nah si pacar udh jelas pasti pgn nikah (sama kyk semua yg pernah pacaran sama gw pasi pengennya nikah sama gw tapi gw selalu kabur-kaburan). Si pacar udah nge-push aku untuk apus semua tato dan masih bersama menunggu aku," lanjutnya.

Dari tulisan tersebut sepertinya memang Widi sedang dihadapkan pada pilihan. Walaupun dia juga mengakui, dirinya tak keberatan apabila harus menjalankan hidup normal tanpa kesibukan di panggung musik.

"Again, aku bersyukur kok dengann apapun. Dengan yg sebelum si dia ini pun (aparat perwira) mereka pada maunya nikah sedangkan gw angot-angotan. I'm truly sorry. Karena bidang pekerjaan kita berbeda sangat bos. That's why I'm like this," tulisnya.

"Kalau aku pilih si perwira ini, ya jelas harus hapus kesenian di tubuh aku ini DAN tidak akan ada Vierra lagi. So sad and ugly ya budaya kita soal ginian. Masih sangat keterbelakangan memang. Karena masih banyak yang tuwir2 itu stuck dengan peraturan2 jadul. Maybe someday generasi yang baru bisa tetap menjaga tradisi/budaya dengan cara yang berbeda namun keren tentunya," sambungnya.

Widi 'Vierratale' baru saja membuka cerita hubungannya lewat unggahan di media sosial pribadinya. Berawal dari klarifikasi bahwa dirinya melakukan unfollow kepada sejumlah pengikutnya yang laki-laki. Ternyata itu adalah sang pacar yang dikatakan sangat cemburuan, posesif, dan protektif.

(mif/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT