Widi Vierratale Ngaku Dilecehkan Oknum Berpangkat, Begini Kronologinya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 18:03 WIB
Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Widi Vierratale alami pelecehan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Widi Vierratale membawa kabar mengejutkan. Dalam Instagram miliknya, sang penyanyi menyatakan dirinya mengalami pelecehan yang dilakukan oleh salah satu oknum berpangkat.

Hal tersebut disampaikan Widi Vierratale dalam Instagram tvnya. Awal mula, Widi menceritakan soal bagaimana permasalahannya besar. Menurut Widi, permasalahannya bermula saat dirinya bertengkar dengan salah satu perempuan yang menagih uang di Perbakin.

"Gue cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue denger si 'Kols' itu, si bapak itu sudah ngeroeng di internal Perbakin. Jadi gue ngeroeng di Instagram kan kalian internal gue," ungka Widi dalam Instagram miliknya.

"Jadi sebenarnya gue ribut sama ibu-ibu, pas gue lagi ribut sama si ibu, keluar si bapak ini dari ruangan si ibu, si ibu ini bukan siapa-siapa si bapaknya, bukan keluarganya bukan saudaranya cuma staf kok segitunya dibelain ya," sambung Widi lagi.

"Perempuan nggak suka perempuan wajar kan kita kalau ada masalah, kita labrak," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Seketika itu pula masalah memanas. Tiba-tiba saja si oknum yang Widi Vierratale tulis ' Berpangkat kolo' itu ikut memarahi dan mendorongnya. Tak hanya itu, Widi juga mendapatkan kata-kata kasar dari bapak-bapak tersebut. Widi pun kesal dengan apa yang dilakukan sang oknum yang disebut 'kols' itu.

"Dia marah-marah, teriak dan menyentuh sampai dorong gue. Dia ngegas, gue makin ngegas. Dia maju gue makin maju," ceritanya.

Widi pun mengaku heran karena masalahnya tambah panjang. Setelah ditelusuri, Widi baru mengetahui jika sang pria memiliki pangkat tinggi yang menyebabkan banyak orang di Perbakin meminta Widi untuk diam dan tidak meneruskan masalah.

"Kemarin juga banyak laki-laki yang chat gue, nenangin gue, minta gue diem, ih enak aja lu minta gue diem," jelas Widi Vierratale.

"Perempuan sama perempuan ribut, kenapa muncul laki-laki yang nggak nyambung. Pakai kekerasan lagi," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Widi menjelaskan jika Perbakin adalah rumah kedua yang membuatnya nyaman.

"Perbakin adalah rumah kedua gue, gue nggak ada masalah sama Perbakin ya, Perbakin baik dan semuanya baik-baik saja sama Perbakin," jelasnya lagi.



Simak Video "Keseriusan Widi 'Vierra' Geluti Olahraga Menembak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)