Seloroh Vicky Prasetyo Ditanya Bakal Nikah Lagi Usai Cerai dari Kalina

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 14:09 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo saat disingguh siap nikah lagi setelah cerai dari Kalina Oktarani. Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Ketika Kalina Oktarani mengaku sudah cerai, Vicky Prasetyo justru mengatakan dirinya belum mengucap talak. Vicky Prasetyo selalu membalas tuduhan Kalina dengan santai.

Vicky Prasetyo berujar tak mau lama-lama bersedih. Dia mengatakan ada banyak hal yang harus dia lakukan.

"Pasti dong kita nggak boleh berlama-lama dalam kesedihan ya, harus move on gitu lo. Tuhan menciptakan akal buat kita, logika kita untuk keluar dari suatu kesedihan," ucap Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"Kalau kemarin kita sudah banyak mengeluarkan air mata untuk sebuah momen, berarti betapa berharganya momen itu buat kita. Tapi ke depannya kan kita juga nggak bisa berhenti, kita harus tetap melaju ke depan," lanjutnya.

Disinggung soal keinginannya menikah lagi, Vicky Prasetyo berseloroh tak mungkin setiap tahun live di televisi soal pernikahannya.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo disiarkan langsung di channel YouTube mereka dan televisi saat resepsinya. Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga juga disiarkan secara langsung di televisi.

"Masa setiap tahun di TV live lagi, waduh Vicky lagi. Lama-lama jatuhnya pertahun ya, ya nggak mungkin ya. Saat ini tuh kegagalan yang sangat amat benar-benar jadi perenungan, kenapa gue bilang jadi perenungan? Karena memang ya cukup lama kan gue juga rumah tangganya kan satu tahun itu prestasi sampai ada anniversary," selorohnya.

"Ya buat ke depannya nggak mungkin langsung juga kayak, 'Kamu mau nikah nggak? Kamu cinta aku nggak? Ayo kita nikah.' Ntar deh kalau yang kayak gini-gini, kita proses dulu," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengatakan ingin seperti dokter yang meninggalkan jejak karier. Berkaca dari kehidupan sang adik, Vicky Prasetyo ingin punya ruma tangga yang langgeng.

"Saya juga pengin kayak dokter juga, jejaknya di karier, sukses di rumah tangga kayak adik aku. Adik saya ini sukses rumah tangganya udah berapa tahun sama suami. Sudah 8 tahunlah. Saya satu tahun aja lunas prematur ya, cicilan, nggak enak, tapi diudahkan. Namanya juga pengen yang lebih baik," tukas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Kata Vicky Prasetyo soal Imej Dirinya Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)