Ditangkap Narkoba, Ancam Sebar Video Seks Lalu Cerai saat Istri Hamil

tim detikhot - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 11:36 WIB
Stefan Chen
Stefan Chen dan Keanna Taiyh Foto: dok ist
Jakarta -

Penyanyi Taiwan OZI alias Stefan Chen Yi-fan banyak bikin kontroversi. Setelah ditangkap karena narkoba, ia punya deretan cerita negatif.

Stefan Chen bercerai dengan Keanna Taiyh, saat istrinya itu hamil. Stefan Chen juga kala itu mengancam untuk merilis rekaman seks mereka.

Perceraian mereka disebut begitu berantakan. Sampai-sampai ancaman untuk merilis video seks itu diutarakan.

"Saya menyimpan file aslinya. Awalnya saya tidak bermaksud untuk menghancurkannya. Tapi karena dia telah memutuskan untuk memperpanjang ini, saya akan terus memainkan permainan," kata Hsieh Ho-hsien dilansir China Press.

Ancaman itu memang tidak main-main. Hsieh Ho-hsien berharap dengan dirilisnya rekaman itu, sang istri tak bisa lagi menikah.

"Saya ingin dia tidak pernah bisa menikah," tulis Hsieh di Instagram.

Ia juga mengatakan, dengan video tersebut beredar, berharap Keanna Taiyh hanya bisa bekerja di industri film dewasa.

Kemarahan Hsieh terhadap istrinya dimulai pada akhir 2019, ketika dia dilaporkan ke polisi. Hsieh ditangkap pada 5 Desember karena kepemilikan narkoba, setelah itu, dia mengumumkan untuk menceraikan Taiyh. Meskipun kala itu perceraian belum selesai, Hsieh melamar pacar barunya, yang dikenal bernama Liya.

Dalam unggahan Instagram, penyanyi berusia 32 tahun itu bahkan memperlihatkan aksi mereka di kamar tidur dengan sangat detail. Gara-gara itu juga, ia dikritik keras oleh netizen.

Stefan ChenStefan Chen Foto: dok ist

"Mengancam seseorang yang pernah Anda cintai dengan tindakan seperti itu menjijikkan," tulis seorang netizen.

Kini, Stefan Chen dan Keanna Taiyh sudah bercerai. Lalu, belum lama ini beredar sebuah video panas yang disebut-sebut adalah Stefan Chen. Agen Stefan Chen alias OZI, sudah mengonfirmasi bahwa pria dalam video tersebut memang sang artis.

Selain itu, ia juga menyebut wanita dalam video itu adalah mantan kekasih OZI yang dikencaninya beberapa tahun yang lalu. Menurutnya, video itu diambil sejak 4 hingga 5 tahun yang lalu, karena terlihat OZI ketika itu belum memiliki tato. Namun, mereka tidak mengungkapkan siapa perempuan itu dan jelas, itu bukan Keanna Taiyh.



Simak Video "BTS Bakal Temui Joe Biden di Gedung Putih, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)