Doddy Sudrajat Diizinkan Bertemu Gala Sky, Asal Penuhi Syarat Ini

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 06:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Doddy Sudrajat Diizinkan Bertemu Gala Sky, Asal Penuhi Syarat Ini. (Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Gala Sky masih tinggal bersama dengan keluarga besar Bibi Ardiansyah. Hingga saat ini, sidang hak perwalian dari Gala Sky juga masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Beberapa waktu lalu, H Faisal dan Doddy Sudrajat sempat bersitegang terkait kedatangan Doddy secara tiba-tiba ke kediaman keluarga besar Bibi Ardiansyah dengan maksud mengajak jalan-jalan Gala Sky.

Buntut dari hal tersebut, baik H Faisal maupun Doddy Sudrajat sudah menggelar pertemuan mengenai pembagian waktu untuk mengasuh Gala Sky. Pertemuan itu diwakili tim kuasa hukum dari kedua belah pihak.

"Kemarin kami sudah ketemu," ujar kuasa hukum H Faisal, Sandy Arifin, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Hasil pertemuan tersebut, terjadi kesepakatan di mana keluarga Bibi Ardiansyah memberikan syarat yang wajib dipenuhi oleh Doddy Sudrajat jika ingin bertemu dengan Gala Sky.

"Bila nanti ingin menjenguk, akan menghubungi dulu sehari sebelumnya," ucap Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga memastikan pihak H Faisal tidak memiliki maksud menghalangi Doddy Sudrajat guna bertemu Gala Sky.

Doddy Sudrajat dapat bertemu dengan Gala Sky, jika ia sudah memenuhi syarat yang disiapkan oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Nggak, tapi intinya sudah kami sampaikan seperti yang tadi saya bilang," kata Sandy Arifin.

Sekadar informasi, Doddy Sudrajat sempat datang ke rumah keluarga Bibi Ardiansyah pada 16 Januari 2022 lalu. Saat itu, ayah Vanessa Angel datang didampingi oleh dua orang pengacara.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, maksud kedatangannya tersebut adalah untuk menjemput dan mengajak main cucunya, Gala Sky.

Namun, keinginan tersebut tidak diindahkan oleh H Faisal. Hal itu disebabkan menurut H Faisal, Gala Sky sedang tidur pada saat Doddy datang.

Pasca kejadian tersebut, keluarga Bibi Ardiansyah sempat meningkatkan penjagaan di sekitar rumahnya. Langkah tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

(mau/mau)