Dibantu Jokowi, Dorce Gamalama Diharapkan Tak Jual Rumah Gadang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 15:27 WIB
Ini Momen Dorce Gamalama Saat Makan Sate Bareng Raffi Ahmad
Dorce Gamalama diharapkan tak sampai jual rumah gadang karena sudah mendapat bantuan dari Jokowi hingga Megawati. Foto: Instagram
Jakarta -

Dorce Gamalama sempat dikabarkan akan menjual rumahnya demi biaya pengobatannya. Nia Daniaty, yang juga sahabat Dorce punya pandangan tersendiri terkait hal itu.

"Jadi itulah dia orangnya manja sebetulnya. Kalau dibilang nggak ada (uang) saya nggak yakin ya. Dia ada. Ya dia senang saja dapat perhatian orang-orang di sekilingnya. Mungkin dia pikir udah nggak perlu juga buat saat ini, buat apa rumah bagus? Dia selalu manja," kata Nia Daniaty di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis, 27 Januari 2022.

Dorce juga sudah mendapatkan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo dan Megawati. Menanggapi Dorce mendapat perhatian dari kedua tokoh itu, Nia Daniaty turut senang.

"(Dapet bantuan dari Ibu Megawati dan Pak Jokowi) Alhamdulillah ya jadi nggak perlu jual dong," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nia Daniaty menilai Dorce tak perlu untuk menjual rumahnya. Rumah tersebut menurut Nia Daniaty lebih baik dirawat.

"Kalau menurut saya nggak usah saja karena sudah masuk donasi buat dia. Lebih bagus dirawat saja rumah gadangnya," kata Nia Daniaty.

Nia Daniaty berharap Dorce Gamalama bisa sembuh dan kembali bersemangat. Nia mengingat sosok Dorce yang senang memberikan uang kepada teman-temannya.

"Harapannya tentunya saya sebagai saudara, sahabat, saya pengin dia sembuh dan tetap semangat untuk menjalani hidup. Amiin. Karena memang menurut saya, dia itu cukup manja. Kalau dia pegang uang pasti semua temannya pasti kebagian. Itu luar biasa," ucap Nia Daniaty.



Simak Video "Gula Darah Rendah, Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)