Dinar Candy Harusnya Valentine di Kelab TKP Bentrokan Maut Sorong

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 14:03 WIB
Protes PPKM Pakai Bikini, Ini Kabar Terbaru Dinar Candy
Dinar Candy seharusnya manggung di Double O Club Sorong saat Valentine. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Bentrokan maut di Sorong menyebabkan pembakaran Double O Club. Ada 18 korban tewas, termasuk DJ Indah Cleo.

Dinar Candy dalam unggahannya mengucapkan bela sungkawa atas kejadian tersebut. Dinar Candy mengatakan dirinya sangat terpukul membaca berita soal bentrokan maut di Sorong.

"Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya ! atas tragedi di @doubleoclubsorong sorong semoga Korban khusnul khotimah amin , - afifa -rista -ami , meilan Vocalis , kris vocalis , dezra gitaris, yanra bas, sono dramer , indah Cleo dj , Clara , fikram bartender , ica wters ,nanin, Edith Tri Putra suplayer minuman , ferman syahputra suplayer, ridwan dodoh suplayer alfatiha," tulis Dinar Candy dalam unggahan Instagramnya dilihat, Kamis (27/1/2022).

Dinar Candy juga mengungkapkan ada jadwal manggung di Double O Club Sorong. Dinar Candy dijadwalkan manggung pada hari valentine.

"Harusnya itu Dinar Candy ada perform di tanggal 14, valentine. Pokoknya buat owner Double O dikuatkan dan masalah ini cepat berlalu dan pokoknya buat keluarga yang ditinggalkan tabah," ucap Dinar Candy.

Rekan Dinar Candy, DJ Indah Cleo dipastikan menjadi korban tewas dalam bentrokan maut tersebut. Polisi menjelaskan kondisi memilukan DJ Indah Cleo saat ditemukan.

"Indah Sukmadani, iya ada (jadi korban). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).

DJ Indah Cleo awalnya masih menjadi misterius soal keberadaannya. Meski sudah ditemukan sampai saat ini belum diketahui jelas apakah keluarga DJ Cleo sudah datang atau belum.

"Sebagian besar (keluarga korban) sudah datang. Cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya. Nanti saya pastikan ke dokter di sana," jelasnya.

Simak Video 'Dimediasi Polisi, 2 Kelompok di Sorong Janji Tak Akan Bertikai Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)