Keistimewaan Cindy Maria Bikin Ello Langsung Klepek-klepek

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 12:24 WIB
Pernikahan Ello dan Cindy Maria
Cindy Maria dan Marcello Tahitoe Foto: dok. The Brightstory
Jakarta -

Tanpa basa-basi, Marcello Tahitoe datang dengan kabar bahagia. Ia menikahi kekasihnya, Cindy Maria, di Bali pada Selasa (25/1/2022).

Namun sayangnya, belum banyak orang yang mengenal sosok Cindy Maria. Dia disebut bekerja di sebuah brand kenamaan di bidang food and beverage sebagai Purchasing Manager sejak 2019.

Dalam sebuah wawancara Ello bersama Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di channel KUY Entertainment, dia menceritakan mengenai sosok Cindy Maria. Dia mengaku Cindy adalah perempuan simpel yang membuat dirinya yakin untuk melangkah ke jenjang berikutnya, tak hanya soal pacaran.

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemulah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar," kata Ello.

"Gue belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu," akunya sambil tertawa.

Sampai akhirnya Ello mau melamar Cindy Maria karena merasakan kenyamanan. Terlebih Cindy mempunyai kehidupan dan dunia di luar entertainment.

"Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dan dia dunianya beda banget sama gue," tutur Ello.

Sebelumnya, Ello dan Cindy Maria hanya sebatas teman. Mereka sudah saling mengenal baik sampai 26 Maret 2021 keduanya go public mengumumkan sebagai seorang pacar. Hal itu terbongkar di media sosial masing-masing.

Di Instagram masing-masing, mereka sering pamer kemesraan dan menikmati suasana berduaan. Di setiap postingan, mereka kerap menyisipkan hashtag angka 25 bersama dengan huruf W dan D.

Ternyata mereka benar saja menikah di tanggal 25 Januari 2022. Akhirnya dua sejoli itu mengikat janji suci pernikahan dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

(dar/nu2)