Round-Up

Ini Sosok Cindy Maria, Istri Ello

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 22:04 WIB
Pernikahan Ello dan Cindy Maria
Ello menikahi kekasihnya, Cindy Maria di Pulau Dewata. Foto: dok. The Brightstory
Jakarta -

Publik dikejutkan dengan pemberitaan pernikahan musisi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello pada Selasa (25/1/2022) di Bali. Tanpa desas-desus sebelumnya, Ello menikahi sang kekasih Cindy Maria secara intim dengan keluarganya.

Prosesi pemberkatan dan pesta pernikahan digelar di Ulu Cliffhouse, Bali. Konsep outdoor dengan warna serba putih dan krem serta suasana panorama pantai menghiasi sepanjang acara.

Publik bertanya-tanya siapakah Cindy Maria yang menjadi perempuan yang sah dinikahi Ello?

Kedekatan keduanya mulai tercium saat Maret 2021 saat foto mereka sedang makan malam tersebar di media sosial. Tak berapa lama kemudian, Ello sempat posting potret Cindy Maria yang tengah ulang tahun dan memperlihatkan cincin di jari manisnya.

"Selamat ulang tahun kepada wanita satu-satunya di dunia yang dapat membuat saya berlutut di satu lutut dan mengajukan pertanyaan," ujar Ello disertai emoticon love.

Sebulan berikutnya, Ello mengaku sudah melamar Cindy Maria dan serius naik ke jenjang berikutnya.

Para penggemar Ello pun menjadi tahu sosok Cindy Maria yang selalu membuat hati sang musisi berlabuh setelah hubungannya kandas dengan Aurelie Moreamans.

Tapi tak banyak yang tahu sosok Cindy Maria yang sebenarnya. Dia hanya disebut bekerja di sebuah brand kenamaan di bidang food and beverage sebagai Purchasing Manager sejak 2019.

Dalam sebuah wawancara Ello bersama Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di channel KUY Entertainment, dia menceritakan mengenai sosok Cindy Maria. Dia mengaku Cindy adalah perempuan simpel yang membuat dirinya yakin untuk melangkah ke jenjang berikutnya, tak hanya soal pacaran.

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemulah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar," kata Ello.

"Gue belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu," akunya sambil tertawa.

Pernikahan Ello dan Cindy MariaPernikahan Ello dan Cindy Maria Foto: dok. The Brightstory

Sampai akhirnya Ello mau melamar Cindy Maria karena merasakan kenyamanan. Terlebih Cindy mempunyai kehidupan dan dunia di luar entertainment.

"Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dan dia dunianya beda banget sama gue," tutur Ello.

Sebelumnya, Ello dan Cindy Maria hanya sebatas teman. Mereka sudah saling mengenal baik sampai 26 Maret 2021 keduanya go public mengumumkan sebagai seorang pacar. Hal itu terbongkar di media sosial masing-masing.

Di Instagram masing-masing, mereka sering pamer kemesraan dan menikmati suasana berduaan. Di setiap postingan, mereka kerap menyisipkan hastag angka 25 bersama dengan huruf W dan D.

Ternyata mereka benar saja menikah di tanggal 25 Januari 2022. Akhirnya dua sejoli itu mengikat janji suci pernikahan dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Selamat buat Ello dan Cindy Maria!



Simak Video "Diajak Gabung Jadi Vokalis Dewa 19, Ello Merasa Terhormat"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)