Ayu Thalia Penuhi Panggilan Sebagai Tersangka Kasus vs Anak Ahok

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 10:47 WIB
Jakarta -

Ayu Thalia akhirnya memenuhi panggilan polisi. Ia datang ke Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Pantauan detikcom, Kamis (27/1/2022), Ayu Thalia tiba di Polres Metro Jakarta Utara pukul 10.15 WIB. Tak sendiri, ia datang ditemani kuasa hukumnya.

Ayu Thalia terlihat menggunakan pakaian croptop warna hitam yang dibalut dengan blazer hijau tosca. Kemudian bawahannya menggunakan warna yan senada.

Ayu Thalia terlihat mengganti kembali kuasa hukumnya. Kali ini, ia menggandeng pengacara Pitra Romadoni.

Ayu Thalia tidak mengeluarkan satu kata pun saat ditanya oleh wartawan. Ia langsung masuk ke dalam lift menuju ruangan penyidik.

Seperti diketahui, Ayu Thalia ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Minggu lalu, Ayu Thalia absen menghadiri panggilan penyidik. Ia beralasan sakit sehingga minta pemeriksaan diundur.

Kasus ini berawal saat Ayu Thalia melaporkan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam laporannya, Ayu mengaku telah dianiaya oleh Sean.

Laporannya pun diterima oleh polisi. Namun di tengah jalan, laporan Ayu Thalia ditutup karena polisi tidak menemukan barang bukti.

Tak terima, Nicholas Sean Purnama melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi. Ia merasa nama baiknya dicemarkan.

(hnh/dar)