Kalina Oktarani Sindir Vicky Prasetyo Selingkuh di Malam Tahun Baru

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 11:05 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
(Foto: Pahlevi/detikcom) Sederet sindiran ditulis Kalina Oktarani buat Vicky Prasetyo. Ada tudingan soal selingkuh.
Jakarta -

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini sudah bukan lagi pasangan yang manis-manis berdua. Mereka justru berkonflik dan hubungannya belakangan ini memanas. Tampak Kalina Oktarani menyindir Vicky Prasetyo dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

Diunggah pada Rabu (26/1/2022), Kalina OKtarani tidak menyebut nama Vicky Prasetyo dalam tulisannya. Namun tampak jelas dia mengalamatkan tulisan itu buat Vicky dengan menyebutnya sebagai 'Anda'. Di situ Kalina menyinggung soal usaha Vicky dalam menghapus komentar jelek netizen soal sosoknya di Instagram. Sementara komentar jelek soal Kalina justru dibiarkan.

"Untuk Anda, kalau ada masukan, hujatan, atau apapun itu tentang Anda di kolom komen, jangan dihapus dong. Kok dihapus sih? Terus orang-orang itu di-block. Tapi kalau hujatan dan hinaan untuk saya, didiemin. Nggak mau banget terima dikritik ya orangnya? Maunya bully-an untuk saya aja yang diperlihatkan ke orang-orang banyak," tulis Kalina.

Ibu satu anak itu juga kembali menyinggung soal pengakuan Vicky yang tidak pernah selingkuh. Berujung Kalina membeberkan bahwa Vicky diduga keluar dengan orang lain yang bukan dirinya dalam beberapa kesempatan.

"Tadi saya lihat tuh, Anda bilang nggak pernah selingkuh. Yakin? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa?" sindir Kalina lagi.

Di akhir, Kalina Oktarani meyakini bahwa apapun yang disembunyikan pada akhirnya akan ketahuan juga. Dia juga meninggalkan pesan buat Vicky Prasetyo.

"Nanti juga akan ketahuan kok. Selamat menikmati undangan-undangan ke stasiun TV. Lumayan untuk biaya bayar kontrakan rumah yang gede!" tutupnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina OKtarani kini sudah resmi berpisah. Sebelumnya Kalina sempat tersulut emosi karena tindakan Vicky yang menemui ibunda Kalina Oktarani, Mama Een.

Kalina Oktarani saat itu marah dan mempertanyakan alasan Vicky Prasetyo menemui Mama Een. Akhirnya melalui pesan singkat ke Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo ngaku.

"Jujur kemarin aku ketemu mamah een dan aku buat content sama mamah een," isi pesan singkat yang diduga dikirim oleh Vicky Prasetyo. Pesan itu lantas membuat Kalina Murka.

(aay/pus)