Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Cerai Tak Sampai Konflik

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 13:04 WIB
Vicky Prasetyo
vicky prasetyo dan kalina oktarani cerai Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membenarkan kabar miring yang hinggap dalam rumah tangga mereka. Rupanya, pernikahan yang baru seumur jagung itu telah bubar di tengah jalan.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo mengaku tetap berhubungan baik dengan Kalina Oktarani. Semua itu dilakukan demi profesionalitas alias urusan pekerjaan yang selama ini memang dikerjakan bersama.

"Kita kan ada masih terikat sama sama produk-produk, tapi kita menjalin hubungan dengan baik meskipun ada kerja sama. Alhamdulillah enggak ada sampai konflik, nggak ada," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Lantaran masalah pekerjaan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pun masih sering bertemu. Artis sensasional itu juga enggan menutup kemungkinan jika dirinya dipersatukan kembali dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Karena kan aku masih ada show di acara skenario kita berdua pasti akan bertemu dan aku bilang kita profesional kerja aja," sambungnya lagi.

"Kita kan nggak tahu jodoh kayak gimana, bisa juga memang kita sudah benar-benar berpisah kalau misalnya kita kembali ya kembali. Kita mah jalani aja dulu lah," tutup Vicky Prasetyo.

Sejak pertama kali bersama, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang kerap diterpa kabar tak sedap. Salah satunya adalah dugaan bahwa hubungan mereka hanya settingan atau rekayasa belaka.

Bukan tanpa alasan, Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai pria yang sering bergonta-ganti pasangan. Tiap kali menjalin hubungan, ia selalu membalutnya dengan sensasi hingga menjadi buah bibir publik.

Sementara itu, Kalina Oktarani juga tak ketinggalan jadi incaran pembicaraan masyarakat. Mengingat, ibu satu anak itu telah gagal berumah tangga sebanyak tiga kali berturut-turut.



Simak Video "Resmi Cerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo Akui Sudah Move On "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)