Janda Bos Playboy Hancurkan Kamera Isi Ribuan Foto Model Bugil

ADVERTISEMENT

Janda Bos Playboy Hancurkan Kamera Isi Ribuan Foto Model Bugil

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 19:34 WIB
crystal hefner
Foto jadul Crystal Hefner, janda bos Playboy. Dok. Instagram @crystalhefner
Jakarta -

Usai kematian Hugh Hefner, sang istri yakni Crystal Hefner, memilih untuk bertaubat dan hidup dengan lebih sehat dari yang pernah dijalaninya bersama dengan bos Playboy tersebut. Ada beragam tindakan yang dilakukannya untuk melupakan masa lalunya itu seperti membersihkan kenang-kenangan Hugh Hefner.

Hal itu terungkap setelah salah satu model dan mantan kekasih bos Playboy, Holly Madison, mengaku jika dirinya dipaksa untuk tinggal di Playboy Mansion dengan ancaman jika foto bugilnya itu akan disebarkan.

Madison pun mengatakan jika Hefner kerap mengambil foto tersebut saat mereka tengah tak sadarkan diri atau dalam pengaruh narkoba. Pengakuan tersebut dimuat dalam sebuah dokumenter bertajuk Secrets of Playboy.

Menanggapi hal itu, Crystal pun mengatakan jika dirinya sudah menghancurkan semua foto-foto bugil para model yang dulu digunakan untuk mengancam mereka.

"Aku menemukan ribuan kamera sachet (disposable camera) yang berisikan foto yang kau bicarakan @hollymadison. Aku pun langsung menghancurkan semuanya untuk mu dan wanita-wanita lainnya yang ada di sana. Kini itu sudah musnah," cuitnya.

Sebelumnya Crystal Hefner juga sempat mengatakan jika kini dirinya sudah tak mau lagi berpose telanjang dan mengubah semua kebiasan buruk yang pernah dijalaninya itu.

Keputusan itu dilakukannya setelah mendapatkan dukungan dari fans di media sosial.

"Setelah beberapa tahun mengungkapkan jati diriku sendiri di media sosial. Aku merasa jika orang-orang yang tetap bersamaku saat ini adalah yang benar-benar peduli dan memberikan nilai-nilai positif di hidupku dan aku pun berterimakasih untuk hal itu," tulisnya di instagram.

Crystal pun menjelaskan jika selama lima tahun belakangan ia mengubah postingannya itu dari yang penampilan seksinya tersebut menjadi foto-foto yang menunjukkan dirinya sebenarnya. Proses perubahan tersebut pun dijalaninya dengan cukup sulit apalagi ia sangatlah tertekan dengan kehidupan lamanya.

Ia pun tak menampik jika mengunggah foto-foto seksi dapat membuatnya memiliki followers yang sangat banyak dalam waktu singkat, namun ia sudah tak mau melakukan itu lagi.

Crystal Hefner bahkan dengan yakin menuliskan jika dirinya sudah tak mau lagi terjebak dalam imej seksi atau pun sekadar menjual tubuhnya saja agar bisa meraup populeritas di dunia maya seperti sebelum-sebelumnya. Ia ingin menikmati semuanya tanpa kepura-puraan dan jujur dengan para penggemarnya.



Simak Video "Penggugat Pertanyakan Putusan Hakim soal Kasus Wanprestasi Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT