ADVERTISEMENT

Jenazah Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin Dimakamkan Besok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 21:43 WIB
Suasana di rumah duka Nurul Arifin.
Nurul Arifin di sisi peti jenazah Maura Magnalia. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia akan dimakamkan pada besok, Rabu (26/1/22). Jenazah Maura akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jam 10 di San Diego Hills," kata Nurul Arifin saat ditemui di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok Jawa Barat pada Selasa (25/1/22).

Nurul Arifin mengungkap sang anak meninggal dunia akibat sakit jantung. Menurutnya, di keluarga memang sudah ada riwayat jantung.

"Kami memang punya kasus heart attack, saya sendiri kan sudah operasi jantung ya, saudara saya yang meninggal waktu tidur juga ada dua orang. Jadi memang kasus-kasusnya rupanya ada di dia juga," kata Nurul.

Namun di balik penyakit jantung, Nurul akui Maura Magnalia sempat frustrasi karena tak bisa melakukan aktivitas sosial akibat pandemi. Hal itu juga diperkeras dengan didikan Nurul dan Mayong. Keadaan Maura juga diperparah dengan gaya hidup yang kurang sehat akibat begadang.

"Tapi yang cerita di balik itu, dia memang ada rasa frustrasi karena tidak bisa melakukan aktivitas sosial bersama teman-temannya. Mau ngeband nggak bisa, itu nggak bisa, ya jadi banyak yang tertahan. Di rumah, kami juga keras juga. Jadi, kalau mau ke mana-mana, kita harus PCR. Yang mau masuk juga antigen. Ini imbasnya salah satunya seperti sekarang," ungkapnya.

"Dia kalong ya, dia kalau siang tidur, kalau malam baru bangun, gitu. Jadi terbalik dunianya. Ya, bangun paling cepat jam 4, saya suruh makan. Sering kali karena nggak ada aktivitas lainnya, dia tidur lagi," pungkas Nurul Arifin.



Simak Video "Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT