Vicky Prasetyo Santai Tanggapi Murka Kalina Oktarani soal Ibunya yang Jadi Konten

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 19:01 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalna Oktarani dan Vicky Prasetyo Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani tak terima ibunya dijadikan konten oleh Vicky Prasetyo. Ia pun murka saat megentahui hal tersebut.

Pasalnya, ibunda Kalina Oktarani sedang sakit. Namun Vicky Prasetyo datang menjenguk dan kemudian mengabadikan momen itu melalui video.

Terkait hal itu, Vicky Prasetyo santai. Ia cuek dengan pandangan negatif Kalina Oktarani.

"Orang boleh berpandangan apapun, terserah. Tapi nggak juga menghilangkan rasa sayang kepada ibu. Masa mentang-mentang jadi konten jadi nggak mau ke rumah ibu. Nggak juga lah," kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Toh, Vicky Prasetyo hanya berniat baik. Ia ingin menjenguk mantan mertuanya itu.

"Ya itu kan personalnya dia, kalau misalkan aku yang lakukan segala sesuatu ya aku lakukan terlepas apapun. Banyak lah public figure yang merecord keseharian dia, kalau sama mama Een aku update di Instagram aku itu kan bisa juga jadi syiar mengingatkan kasih sayang kita ke ibu. Kalau ada nilai positif kenapa takut," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga ingin memberikan dukungan kepada Kalina Oktarani. Ia berharap semoga ibunda Kalina Oktarani itu bisa segera pulih dari sakit yang diidapnya.

"Iya alhamdulillah mau tindakan lagi. Kan kanker serviks, dan ada juga kena ke beberapa organnya juga. Lagi dalam proses penyembuhan. Maksudnya kita maksimal lah biar bisa sembuh," tutur Vicky Prasetyo.

Meskipun sudah tidak bersama Kalina Oktarani lagi, Vicky Prasetyo ingin menjaga hubungan baik dengan mertuanya. Ia tak mau melakukan hal tersebut.

"Iyalah walaupun pisah tapi hubungan aku sama ibunya kan antara ibu dan anak. Ya namanya takdir kan kita nggak tahu haha. Ya mudah-mudahan, walaupun aku hubungannya udah pisah sama Kalina bukan berarti meninggalkan ibunya," papar Vicky Prasetyo.

"Apalagi kondisinya lagi sakit membutuhkan pertolongan. Bukan hanya nilai kemanusiaan tapi juga nilai kewajiban, karena aku sebagai anak juga walaupun bukan kandung. Minimal hubungan anak dan ibu itu dengan kuasa Allah lah menitipkan," tukasnya.

(hnh/dar)