Bocoran Persiapan Persalinan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 18:28 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan melahirkan. Ashanty siap menyambut cucunya tersebut dan menjadi seorang nenek.

Jelang persalinan, Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan banyak hal. Ia juga tidak boleh ke mana-mana karena waktu melahirkannya sudah mulai dekat.

"Persiapannya pastinya lebih tetap ke sehat, jaga kesehatan terus hal-hal kecil kita sudah siapin semua sudah lama sebelum 7 bulan kan. Terus juga paling nguatin dia supaya jangan banyak pikiran yang penting dia happy sih," ujar Ashanty saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

"Mau ngapain saja dia yang penting happy, badannya sehat itu yang paling penting. Yang penting nggak boleh ke mana-mana dulu di bulan Februari kan due datenya Februari jadi nggak ke mana-mana kan. Kalau udah due datenya kita tetap bisa. Udah ada kita standby," lanjutnya.

Ashanty juga turut memberikan wajengan kepada Aurel Hermansyah. Ia tidak boleh terlalu lelah dalam beberap Minggu ini menjelang persalinang.

"Wejangan antara anak ke orang tua sama anak saja. Lebih aku khawatirin supaya karena perutnya kan sudah gede, babynya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia juga musti banyak istirahat jangan banyak beraktivitas, kalau tidur mulu kan bete ya. Boleh aktivitas jangan terlalu capek, yang penting happy jangan mikirin aneh-aneh jangan kepikiran," beber Ashanty.

Rencananya, Aurel Hermansyah akan memesan satu kamar ukuran besar di rumah sakit. Hal itu bertujuan agar seluruh keluarga bisa datang menjenguk dengan keadaan yang aman.

"Iya karena kan semuanya, mau nginep nenek kakek kan. Pengin lihat nanti prosesnya dia Insya Allah mungkin kita bareng-bareng ada di sana," imbuh Ashanty.

Ashanty enggan membocorkan siapa nama calon cucunya itu. Tapi yang jelas, ia sudah siap menjadi seorang nenek di usianya sekarang ini.

"Sudah ada (namanya), tapi kan nggak boleh dikasih tahu dong masih rahasia," jelas Ashanty.

"Nggak apa-apa (jadi nenek), aku sudah mau 40 sudah kayak, tapi nggak mau mikir 40 jadi berasa kayak 25," tutupnya serasa terrtawa.



Simak Video "Doa Anang-Ashanty untuk Putri Pertama Aurel-Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)