Nurul Arifin Rasakan Ketakutan Sebelum Maura Magnalia Meninggal Dunia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 14:33 WIB
Nurul Arifin
Nurul Arifin saat ditemui di rumah duka. Foto: Dwi Rahmawati/detikcom
Jakarta -

Nurul Arifin mengungkapkan sempat memiliki firasat sebelum sang putri, Maura Magnalia meninggal dunia. Maura Magnalia sibuk memikirkan wisuda S2 dari kuliah yang dijalankan di Sydney University, Australia.

"Firasatnya sih, dalam beberapa hari ada ketakutan-ketakutan nih. 'Gimana Maura?' karena harus didampingi terus gitu dalam masa rentan seperti itu, labil dan saya merasa harus mendampingi padahal kerjaan juga jalan terus ya," kata Nurul Arifin di rumah duka, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 25 Januari 2022.

Namun dengan kepergian Maura tadi pagi, Nurul Arifin merasa hal ini adalah yang terbaik untuk Maura.

"Namun apa yang tadi malam terjadi rasa-rasanya, sekarang ini sudah yang terbaik mungkin yang Maura dapatkan. Mungkin yang menjadi tujuannya juga. Tidak ingin membebani semua orang, ya saya berharap dia sudah menemukan surganya," bebernya.

Nurul Arifin menyinggung soal sosok Maura selama hidupnya. Dikatakan Nurul Arifin, bahwa putrinya adalah sosok yang cantik dan pintar. Maura juga dikenal tak mau dibatasi untuk berekspresi lewat tato.

"Ya kalian pasti tau, Maura. Ya kalian pasti tau, Maura anak yang sangat cantik ya. Sangat pintar, sangat cerdas. Mungkin karena cerdasnya menjadi eksentrik, tatonya ada di seluruh badan. Jadi tidak mau dibatasi dan ada piercing juga," paparnya.

"Ketika saya melarang, (dia bilang) 'jangan melarang saya, itu bagian dari kepuasan saya' karena menjadi anak seorang politisi itu nggak gampang, jadi dia harus banyak membatasi, berpikir dan sebagainya. Akhirnya dia larinya ke tubuhnya sendiri," imbuh Nurul Arifin.

Simak Video 'Ekspresi Nurul Arifin Saat Pandangi Jenazah Putri Tercinta':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/wes)