Istri Harry Pantja Tegar Urus Suami Sakit, Ikhlas Terima Takdir

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 09:07 WIB
Harry Pantja
Ketegaran istri Harry Pantja mengurus suami sakit, meski kadang mersa sedih. Foto: dok. Instagram @emilmeihwa
Jakarta -

Presenter Dunia Lain, Harry Pantja menjadi sorotan karena kondisi kesehatannya. Tak pernah terdengar kabarnya, Harry Pantja ternyata sudah 3 kali terserang stroke.

Istri Harry Pantja, Imelda Laksmi, membenarkan kabar sang suami sudah tiga kali terkena stroke. Untuk kondisi saat ini, sang istri menyebutkan Harry Pantja berangsur membaik walaupun belum dapat jalan dengan lancar.

"Alhamdulillah sih sudah bisa jalan, cuma keadaan jalannya masih belum mulus, masih ada sedikit timpang ya. Jadi mudah-mudahan insyallah diterapi terus semoga membaik ya," ungkap Imelda Laksmi, istri Harry Pantja, ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022).

Demi mencapai kesembuhan, Harry Pantja getol menjalani seluruh terapi dengan ditemani sang istri.

"Kalau terapi berjalan sih saya setiap hari berdua dengan dia, cuma kalau yang lain ada itu dua minggu sekali karena tahap terapi itu mulainya seminggu 3 kali, seminggu 1 kali dan sekarang udah mulai turun," tutur Imelda Laksmi.

Setelah dirawat hingga 1tahun lamanya, Imelda Laksmi mengungkap jika kondisi mental dari sang suami tidak terpengaruh sama sekali dan terlihat ikhlas menerima keadaannya saat ini.

"Alhamdulillah Mas Harry karena pada dasarnya dia cuek orangnya, dia ikhlas gitu. Dia lebih tegar ketimbang saya, psikis saya kadang kena kalau melihat orang atau apa ya, yang awalnya Mas Harry itu gagah kan jadi saya yang pegangin," ucap Imelda Laksmi.

Merawat suami yang tengah stroke memang bukan perkara yang mudah. Namun, Imelda Laksmi melihat sisi positif dari hal ini, ia menganggap ini merupakan ladang amal baginya karena dapat mengurus sang suami sepenuhnya.

"Saya sih ikhlas aja dengan takdir Allah yang dikasih ke saya, mungkin amal ibadah saya kurang, makanya Allah kasih ladang amal buat saya, suami kan surganya istri, nggak apa-apa saya ikhlas," pungkas istri Harry Pantja.



Simak Video "Dikabarkan Stroke, Begini Kondisi Terbaru Harry Pantja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)