Istri Jelaskan Kondisi Terkini Harry Pantja Usai 3 Kali Stroke

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 09:47 WIB
Hari Pantja
Istri ungkap kondisi terkini Harry Pantja yang 3 kali kena stroke Foto: Trans TV
Jakarta -

Presenter Dunia Lain, Harry Pantja jadi sorotan. Dia dikabarkan sudah tiga kali terkena stroke.

Imelda Laksmi, istri Harry Pantja membenarkan kabar sang suami sudah tiga kali terkena stroke. Harry Pantja awalnya mengalami hipertensi dan perdarahan otak.

"Dia itu kena hipertensi, terus perdarahan di otaknya, terus jadinya kena stroke. Jadinya kena stroke setengah. Tapi sudah bisa jalan sih sekarang sudah bisa terapi-terapi," jelas Imelda Laksmi, istri Harry Pantja, saat dihubungi wartawan.

Kondisi Harry Pantja terkena stroke sudah terjadi setahun lalu. Imelda mengatakan saat ini, kondisi Harry Pantja sudah lebih baik dan bisa jalan untuk melakukan terapi.

"Setahun yang lalu sebenarnya sih (stroke), cuma nggak ke-up ke media saja. Sebenarnya kan karena teman-temannya juga orang-orang TV jadi mungkin mereka juga keep juga kali," kata sang istri.

"Tapi nggak apa-apa sih. Setahun yang lalu Mas kena stroke-nya sih, sudah lama. Sekarang lagi terapi-terapi penyembuhan saja," jelas istri Harry Pantja.

Meski sudah bisa menggerakkan kakinya, Harry Pantja belum bisa jalan seperti sedia kala. Oleh karena itu, Harry Pantja terus melakukan terapi.

"Ya masih terapi terus soalnya jalannya masih belum bisa (lancar) ya. Masih pakai tongkat," ungkapnya.

Harry Pantja menjalani pengobatan di rumah sakit. Selain itu dia juga melakukan terapi.

"Kalau rumah sakit sih masih terus, masih kontrol, satu bulan sekali tetap ke dokter. Penyakit syaraf, dokternya yang di Rumah Sakit PON," tutur istri Harry Pantja.

Hari PantjaHarry Pantja menjalani terapi penyembuhan stroke Foto: TikTok Tejo

Kondisi Harry Pantja heboh usai video dari TikTok akun Tejo. Tejo juga orang yang membantu Hari Pantja kembali memperoleh kesembuhannya.

Dari video itu terlihat presenter berkepala plontos itu terbaring di kasur. Tejo mengatakan Hari Pantja sudah beberapa kali terserang stroke.

"Tiga kali (stroke). Nanti kalau empat kali dapat bonus," kata Harry Pantja di video yang diunggah di akun TikTok Tejo.



Simak Video "Dikabarkan Stroke, Begini Kondisi Terbaru Harry Pantja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)