Emma Roberts Putuskan Pisah dengan Pacar Usai Setahun Melahirkan

Tia Agnes - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 11:53 WIB
Emma Roberts Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Emm Roberts memutuskan berpisah dari pacarnya, Garret Hedlund. Foto: dok. Instagram @emmaroberts
Jakarta -

Setahun yang lalu, pasangan Emma Roberts dan kekasihnya Garrett Hedlund menyambut bahagia kelahiran anak pertamanya. Tapi kisah mereka sepertinya sudah usai.

Bintang Holidate itu mengumumkan berpisah dengan Garrett Hedlund. Seorang sumber terdekat keduanya, seperti dilansir dari E! News mengatakan meski memutuskan berpisah, mereka tetap berkomitmen mengasuh anak bersama-sama.

"Mereka masih mengasuh anaknya bersama dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain karena putra mereka," ungkap sumber tersebut.

Perpisahan mereka terjadi setelah setahun keduanya menyambut anak pertamanya yang bernama Rhodes Robert Hedlund. Putra mereka lahir pada 27 Desember 2020.

Dia pun membagikan foto putranya di akun Instagram dengan ucapan yang manis. "Terima kasih 2020 telah melakukan satu hal dengan benar. Cahaya kami, Rhodes Robert Hedlund," tulis Emma Roberts.

Rumor hubungan keduanya mencuat sejak Maret 2019. Aktris yang berusia 30 tahun itu sangat tertutup tentang hubungan mereka.

Tapi kisah asmara mereka muncul setelah sebulan Emma Roberts memutuskan pertunangan dengan lawan mainnya dalam American Horror Story, Evan Peters, yang sudah dipacari sejak 2012.

Dalam sebuah wawancara, Emma Roberts mengatakan hubungan pribadinya adalah sesuatu yang privasi dan bukan konsumsi publik.

"Saya tidak ingin berbicara tentang hubungan yang saya jalani atau sedang berakhir atau telah berakhir," katanya.

Ketika menjalin hubungan dengan Garrett Hedlund, Emma Roberts langsung berkomitmen.

"Dia tipikal yang berkomitmen utuh ketika menjalani hubungan dengan seseorang. Dan itu butuh usaha," tukasnya.

Saat memiliki seorang anak, Emma Roberts mengatakan hidup dan pola pikirnya pun berubah.

"Hal itu yang paling membuka mata saya, punya seorang anak. Sebelumnya, saya hanya sendiri dan saya merasa punya anak adalah hal yang tepat untuk saya," ucap Emma Roberts.

Sebelum menjalin hubungan dengan Garrett Hedlund, ia bertunangan lama dengan aktor Evan Peters. Sedangkan Garrett Hedlund juga sempat tunangan dengan Kirsten Dunst yang dipacari sejak 2012 sampai 2016.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)