Jelang Nikah, Dinar Candy - Ridho Ilahi Minta Wejangan ke Ruben Onsu

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 13:38 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ridho Ilahi dan Dinar Candy disebut-sebut akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Rencananya, pernikahan itu akan diselenggarakan tahun ini.

Menjelang hari bahagia tersebut, Ridho Ilahi dan Dinar Candy tentu melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah meminta wejangan dari para artis yang telah membina rumah tangga.

"Ya kita lagi nyari wejangan ke beberapa artis kayak dari Ruben Onsu lah," ujar Dinar Candy saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

"Ya narji kasih saran, berantem receh kalau lagi pacaran. Nikah hal receh aja bisa jadi masalah," sahut Ridho Ilahi dalam kesempatan yang sama.

Dinar Candy merasa perlu mendengarkan wejangan karena hubungannya dengan Ridho Ilahi selama ini bukannya tanpa drama. Selama lima bulan berpacaran, keduanya kerap terlibat dalam cekcok hingga harus putus-nyambung.

"Jadi kita lagi datengin artis yang udah lama nikah sudah 10 sampai 15 tahun minta wejangan. Kalau mau serius, ya mencari solusi ketika ada masalah. Kita aja 5 bulan putus nyambung. Makanya aku konsultasi terus," sambung Dinar Candy.

Wejangan yang didapatkan dari Ruben Onsu pun semakin meyakinkan Dinar Candy untuk menikah. Katanya, pernikahan memang akan penuh dengan konflik, tapi semua itu pasti ada solusinya.

"Kata koh Ruben bilang, kalian nikah aja. Kata Koh Ruben bilang, kalau ribut ya staycation di luar negeri. Karena koh Ruben nggak bisa bahasa Inggris, jadi kalau ribut ya pasti dia ngintilin istrinya," tutup Dinar Candy.

Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah berbulan-bulan menarik perhatian publik. Pasalnya, mereka sering kali menunjukkan kemesraan di depan kamera.

Banyak orang yang menduga hubungan itu hanya rekayasa atau settingan. Namun, Dinar Candy dan Ridho Ilahi tak memusingkan hal itu dan justru membuktikannya dengan ikatan serius.



Simak Video "Bakal Adu Tinju, Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Lawan yang Kurang Sepadan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)