Lelaki Idaman Angel Lelga: Jujur dan No Drama

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 21:53 WIB
Angel Lelga kehilangan perhiasan
Angel Lelga Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Angel Lelga sudah cukup lama menyandang status janda dan saat ini, dirinya mengaku tidak memiliki kekasih. Namun, mantan istri Vicky Prasetyo itu tak mau menutup pintu hatinya untuk pria yang berniat baik.

Pengalaman pahit dikecewakan oleh kekasih hatinya terdahulu tak dipungkiri membuat Angel Lelga lebih berhati-hati mencari pengganti. Yang jelas, perempuan berusia 37 tahun itu ingin bersanding bersama pria yang setara dengannya.

"Ya, sekarang gini, kalau kita pemikirannya sudah di sini, kalau cowok nggak bisa mengimbangi saya atau nggak bisa lebih atas ya buat apa. Daripada gagal lagi, santai aja," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak mau muluk-muluk, kriteria pria idaman Angel Lelga kini harus jauh dari drama. Maklum saja, kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo memang identik dengan konflik dramatis, bahkan hingga melibatkan pihak berwajib

"Kriteria saya ya, kalau ganteng relatif. Yang penting baik, jujur, no drama. Terus yang tidak banyak masalah lah, yang pasti dia lebih mengerti gitu, bahwa Angel Lelga ini begini lho.. Jadi kalau mau deketin saya paling nggak, siap nggak gini," sambungnya lagi.

Ditanya apakah sedang menjalin kasih atau tidak, Angel Lelga justru berkelit. Yang pasti, artis sekaligus politikus Tanah Air itu ingin kehidupan percintaannya mengalir begitu saja, tanpa ada yang dipaksakan.

"Kasih tahu nggak ya, kasih tahu nggak ya (sudah ada pria yang mendekati atau belum)," katanya.

"Saya membuka hati untuk semuanya. Saya mengalir aja. Iya yang cocok yang mana ya," ungkap Angel Lelga.

Buah hatinya pun disebut sudah terbiasa dengan sosok Angel Lelga tanpa pasangan. Jadi, tak ada masalah kalau pun mantan istri siri Rhoma Irama itu tak kunjung dipinang seorang pria.

"Nggak, anak sudah terlalu enjoy dengan mamanya. Dia memikmati semuanya," tutup Angel Lelga.



Simak Video "Angel Lelga Lebarkan Sayap ke Pasar Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)