Tak Fokus Cari Pasangan, Angel Lelga: Jomblo Itu Pilihan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 19:24 WIB
Angel Lelga
Angel Lelga lagi jomblo Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Angel Lelga masih betah sendiri sejak perceraiannya dengan Vicky Prasetyo pada Maret 2020. Ia mengaku sedang fokus terhadap kehidupannya sendiri.

Menurut Angel Lelga, ada banyak berkat lain dari Tuhan untuknya selain jodoh. Meskipun begitu, perempuan 37 tahun itu tak menutup hati jika suatu saat ada lelaki baik yang meminangnya.

"Kalau nikah lagi mungkin ya semua orang pengin menikah lagi. Tetapi balik lagi saya punya pengalaman apa yang terjadi dalam hidup saya," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2022).

"Saya berusaha bukan itu tujuan saya, tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya. Tapi kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan nggak menipu saya lagi, ok," sambungnya lagi.

Angel Lelga pun merasa tak masalah meski cap jomblo menempel pada sosoknya. Menurutnya, status jomblo bukanlah hal yang hina, melainkan kesempatan untuk mengembangkan diri dengan sebaik-baiknya.

"Jomblo itu bukan takdir lho, jomblo itu pilihan, beda. Jadi kalau misalnya dibilang jomblo ya oke. Karena saya lagi enjoy dan fokus apa yang saya yang kerjakan sekarang," katanya.

"Saya mau invest lagi, saya pengin ini itu lebih bikin.... kalau saya bermanfaat, berguna, menambah aset. Kalau jodoh alhamdulilah. Kayaknya kalau laki-laki yang dekat saya pada minder semua," tutup Angel Lelga.

Angel Lelga sebelumnya menikah dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018. Setelah berbagai konflik dan cekcok, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Hingga kini, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun tak berlangsung baik. Angel Lelga bahkan menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara atas dua kasus berbeda.



Simak Video "Angel Lelga Lebarkan Sayap ke Pasar Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)