Rizky Febian Bahagia Lihat Tumbuh Kembang Adzam

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 17:03 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Rizky Febian ikut bahagia melihat perkembangan adiknya, Adzam Adriansyah Sutisna. Anak Sule dan Nathalie Holscher itu tumbuh dengan sehat dan baik.


"Kemarin ketemu Adzam gemuk. Aku udah lama nggak ketemu. Kemarin sempat bareng. Ya senang aku bahagia melibat bunda, ayah, dan adik adik. Adzam tumbuh pesat," kata Rizky Febian saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Sebagai kakak tertua, Rizky Febian mengaku selalu rindu dengan Adzam Adriansyah Sutisna. Ia sering kali meminta video call kepada Nathalie Holscher hanya sekedar untuk melihat adiknya.


Seperti diketahui, Rizky Febian tidak tinggal bersama dengan Sule dan Nathalie Holscher. Ia pun jarang bertemu dengan keluarganya tersebut.


"Dibilang beban sih nggak, itu titipan Allah. Aku sampai detik ini jalani saja yang diberi sama Allah. Justru aku yang worry banget sama bunda. 'Bunda video call dong mau liat Adzam udah seperti apa," ungkap Rizky Febian.


Rizky Febian kadang kala sedih tidak bisa terus kumpul bersama keluarga. Hal itu karena kesibukannya dalam bekerja.


"Itu susah ya. Di satu sisi aku juga kerja alhamdulillah ada saja. Awal tahun ada beberapa project bawain lagu zaman dulu. Jadi sedih sebenarnya kalau ditanya, karena aku pengin punya waktu banyak sama keluarga, waktu di mana bisa sama-sama. Walau cuma sederhana nongkrong di ruang tamu atau makan di ruang tv," papar Rizky Febian.


Cuma di satu sisi ini adalah tanggung jawab dan resiko ya sama-sama kerja di entertainment, waktu dan kerjaan nggak bisa mengira. Aku sebagai musisi banyak hal dadakan, ciptain karya yang nggak tahu waktu, kadang dapat ilhamnya jam 5 subuh atau sore, itu yang bikin minim bertemu," tukasnya.



Simak Video "Ribut-ribut Teddy Vs Rizky Febian Terkait Penguasaan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)