Rizky Febian Minat Nikah Muda, sama Mahalini atau Anya Geraldine?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 14:26 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Rizky Febian sebentar lagi akan menginjak usia 24 tahun. Musisi kondang Tanah Air itu pun mulai merencanakan masa depan cemerlang dengan wanita impiannya.

Meskipun begitu, Rizky Febian mengaku tak mau terburu-buru dalam menemui jodohnya. Namun, tak dipungkiri, anak sulung komedian Sule itu memang punya keinginan untuk menikah muda.

"Target nikah aku nggak tahu, masih panjang dan jauh, aku masih muda. Pengin menikmati masa muda," ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mahalini RaharjaMahalini Raharja Foto: dok. Instagram @mahaliniraharja

"Siapa sih yang nggak mau nikah. Mau nikah muda," sambungnya lagi.

Ditanya soal kriteria jodoh yang diinginkan, Rizky Febian enggan buka-bukaan. Namun, ada dua nama selebriti yang sering kali dikait-kaitkan dengannya, yaitu Mahalini Raharja dan Anya Geraldine. Lantas, perempuan mana yang paling disukai pelantun Kesempurnaan Cinta itu?

"Sama Mahalini nggak pernah tahu liat aja ke depannya seperti apa. Kalau sama Anya mah buset. Justru saya sama Anya sahabatan banget," katanya.

"Aku dekat banget sama Anya dan sahabatan. Bahkan kemarin aku konser aja dia mau dateng. Dia sama pacarnya dateng. Jadi sahabatan, aku ada apa dia support dan sebaliknya," ungkap Rizky Febian.

Meski Anya Geraldine seperti mustahil untuk dimiliki, Rizky Febian tak masalah. Ia menganggap bintang muda yang mengawali karier sebagai selebgram itu sebagai teman baik.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Instagram/@anyageraldine

"Kenapa harus sedih (Anya punya pacar), justru harus ikut bahagia. Gini, aku bisa kenal sama dia dan jauh lebih tau dengan dia aku senang. Apalagi bisa menjadi tahap sahabatan sama dia. Kalau aku ada apa apa curhat. Aku senang dia dekat sama siapa aja," katanya.

Soal Mahalini Raharja, Rizky Febian enggan berkomentar banyak. Pelantun Ragu itu hanya berharap yang terbaik untuk kisah cinta dan kehidupannya secara keseluruhan

"Ya doain aja apa yang aku jalanin tahun ini jadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang," tutup Rizky Febian.



Simak Video "Ribut-ribut Teddy Vs Rizky Febian Terkait Penguasaan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)