ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Token Listrik-Telur Gulung: Receh Orang Lain, Tidak untuk Angel Karamoy

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 11:55 WIB
Angel Karamoy
Angel Karamoy baru pertama dengar token listrik dan makan telur gulung. Foto: Instagram @realangelkaramoy
Jakarta -

Angel Karamoy bahagia bukan main akhirnya bisa mendengar suara token listrik dan mencoba telur gulung. Hal ini dirasakan Angel Karamoy setelah sebelumnya gagal mendapatkan kebahagiaan receh ini.

Mungkin bagi orang lain bisa mendengarkan token listrik adalah satu hal yang biasa. Tapi bagi Angel Karamoy bisa mendengarkan hal tersebut adalah salah satu hal yang luar biasa.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," aku Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dia mendengar suara token listrik ketika sedang berada di lokasi syuting. Itu adalah pertama kali Angel Karamoy mendengar suara token listrik yang nyaris habis.

"Senang banget... ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi, 'Tit...tit...tit..,' aku bingung itu bunyi apa. Kata krunya, 'Eh itu token listrik habis isi dulu,'" cerita Angel Karamoy.

"Terus aku langsung antusias, 'Bentar... bentar...,' aku langsung abadikan (buat video)," ungkap Angel Karamoy senang.

Angel Karamoy menjelaskan, dirinya belum pernah mendengar suara token listrik bukan karena merasa kaya raya. Akan tetapi, dia mengatakan dirinya adalah anak zaman dulu yang tahu listrik dibayar bulanan.

"Baru kemarin Say (dengar token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih," kata Angel Karamoy.

"Oke akhirnya aku bisa dengar suara token listrik. Setelah telur gulung yang aku cobain kemarin," ucapnya semringah.

Selain itu, Angel Karamoy baru pertama makan telur gulung. Hal tersebut pun terjadi belum lama ini seperti mendengar token listrik bunyi.

Angel Karamoy menjelaskan semasa sekolah dirinya memang hanya mendengar nama telur gulung. Akan tetapi, dirinya belum pernah melihat dan menyantap jajanan itu.

"Cuma kebetulan waktu itu tinggalnya di kompleks terus sekolahnya juga swasta, jadi nggak sempat nyobain telur gulung gitu-gitu," jelas Angel Karamoy.

"Iya makanya merasa ketinggalan momen," sambungnya.

Akan tetapi, gara-gara pengakuannya tak pernah jajan telur gulung, Angel Karamoy banyak mendapat kesempatan makan jajanan itu di beberapa program.

"Makanya aku bersyukur diundang ke acara yang disuruh nyobain telur gulung. Yes akhirnya nyobain," ungkap ibu dua anak itu.



Simak Video "Bikin Laper: Soto Betawi Mpok Rodemah Enak Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT