Round Up

Ngaku Sudah Cerai, Kalina Oktarani Kini Spill Kejelekan Vicky Prasetyo

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 05:30 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
(Foto: Pahlevi/detikcom) Ngaku Sudah Cerai, Kalina Oktarani Kini Spill Kejelekan Vicky Prasetyo
Jakarta -

Kalina Oktarani mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Kini keduanya saling lempar-lemparan pernyataan soal akhir dari biduk rumah tangga mereka. Vicky menyebut dirinya ingin mempertahankan pernikahan, tapi Kalina langsung membantah dengan meradang.

Hal yang membuat Kalina marah adalah karena Vicky selalu membawa-bawa nama ibu kandung Kalina dalam alasannya mempertahankan rumah tangga. Kalina Oktarani lalu menumpahkan serentetan fakta. Salah satu yang diungkapkannya adalah soal Vicky Prasetyo yang berkali-kali minta pisah.

Hal lain yang juga dibeberkan oleh Kalina adalah justru dirinyalah yang selalu berusaha untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Bukan seperti yang diakui oleh Vicky Prasetyo. Begini ungkapan perasaan Kalina Oktarani yang dituliskannya ke Instagram Story beberapa waktu lalu:

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021. Saya yang mencoba mempertahankan! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?

Tolong bicara yang benar, seperti saya bicara apa adanya. Jika silaturahmi mau tetap terjalin, tolong jangan begini caranya. Bicaralah yang benar, ingat saat saya di Semeru? ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda. Saya hanya menuruti kemauan anda.

Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau. Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran," beber Kalina Oktarani.

Balasan Vicky Prasetyo (di halaman selanjutnya)