Bukan Pakai Obat Pelangsing, Begini Cara Dinar Candy Jaga Bentuk Tubuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 17:42 WIB
Protes PPKM Pakai Bikini, Ini Kabar Terbaru Dinar Candy
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pandemi COVID-19 nyatanya membuat Dinar Candy kurang berkegiatan di luar rumah. Ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Karena hanya di rumah saja, kekhawatiran akan berat badan yang bertambah pun muncul. Dinar Candy mulai takut jika nanti berat badannya naik dan tidak ideal lagi.

Dinar Candy pun mengaku pernah sampai meminum obat pelangsing demi bentuk tubuh yang ideal. Namun sayangnya, Dinar Candy justru sakit ketika mengkonsumsinya.

"Aku pernah minum obat pelangsing. Rasanya kayak dehidrasi, pengin minum terus. Akhirnya tiga hari kemudian gitu aku sakit," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Lebih lanjut, Dinar Candy mencari cara agar dirinya bisa tetap mengkonsumsi obat pelangsing tanpa efek samping yang mengerikan. Ia pun akhirnya berdiskusi dengan dokter Yanti dari Yanti Aesthetic.

Dinar CandyDinar Candy Foto: Istimewa

Diskusinya tak hanya sebatas mencari tahu obat pelangsing yang aman digunakan. Tetapi, Dinar Candy bahkan membuat obat pelangsing yang aman untuk tubuh bersama dokter Yanti.

"Aku konsul ke dokter Yanti, gimana caranya kita bikin produk yang bagus. Tapi aku ingin produk yang nyaman, tanpa bahan kimia. Akhirnya terciptalah SlimiTea ini," tutur Dinar Candy.

Diketahui, Dinar Candy adalah seorang public figure yang tengah naik daun. Namanya dikenal banyak orang karena kerap tampil di layar televisi.

Tentunya memiliki bentuk tubuh langsing menjadi suatu keharusan baginya. Maka dari itu, Dinar Candy sangat konsen dalam menjaga berat badannya.

Selain itu, Dinar Candy juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang molek. Ia pun perlu menjaga tubuhnya demi eksistensi dalam pekerjaannya di bidang hiburan Tanah Air.



Simak Video "Bakal Adu Tinju, Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Lawan yang Kurang Sepadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)