Anak-anak Rindu Nia Ramadhani, Ingin Tidur hingga Liburan Bareng

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 12:04 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai dirindukan anak-anaknya. Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapatkan vonis satu tahun penjara atas kasus narkoba. Hal itu membuat pihak keluarga merasa sangat keberatan.

Hal itu turut dirasakan anak Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikhayla pun sempat menangis histeris karena mendengar ibu dan ayahnya dihukum satu tahun penjara.

"Awalnya histeris dia (Mikha) dengar putusan satu tahun penjara itu nangis-nangis banget. Pas dia dengar mamanya rehab saja, dia nangis gitu kan, apalagi pas putusan satu tahun penjara. Dia nangis banget parah," kata Theresa Wienathan, selaku asisten Nia Ramadhani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

There mengaku sampai meminta izin pada panti rehabilitasi untuk melakukan video call dengan Nia Ramadhani. Hal itu ia lakukan agar mengobati rasa rindu Mikhayla dengan ibunya.

Saat ini ketiga anak Nia Ramadhani tengah diurus oleh keluarga. There menyebut, untuk dua anak Nia Ramadhani yang masih kecil belum begitu paham kasus yang tengah dijalani oleh ibu dan ayahnya.

"Habis ada putusan itu dia (Nia Ramadhani) boleh video call untuk nenangin Mikha. Jadi dijelaskan sama mamanya, ini, ini, dia baru bisa tenang sekarang. Ya kebetulan ada neneknya juga ada tantenya, ada kita kita juga sejauh ini sama kita-kita, sama omanya semuanya. Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," ungkap Theresa.

Theresa Wienathan mengungkapkan anak-anak Nia Ramadhani ingin sekali tidur satu ranjang bersama ibu dan ayahnya. Bahkan mereka juga sering bertanya perihal rencana liburan bersama.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan sesuatu yang sulit untuk anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Yang paling berat anak-anak sih, pasti berat, sedih sih. Masih ada nyariin, kangen, pengin bareng-bareng. Pengin tidur bareng seranjang ramai-ramai karena mereka tidur satu ranjang berlima," cerita Theresa Wienathan.

"Kalau yang kecil-kecil tanya kapan liburannya? Kapan Mama Papa balik? Mereka itu tidur satu ranjang berlima, tapi sudah lama ini, sudah nggak. Jadi pada tanya, 'Mama kapan pulangnya?' Gitu," kata There lagi.

Rasa kaget akan vonis yang diterima Nia Ramadhani kemarin juga dirasakan Theresa Wienathan. Ia mengaku sangat sedih dengan hal yang menimpa Nia Ramadhani sekarang.

"Aku syok, semuanya juga syok, sedih banget juga. Ya jujur saja kita punya ekspektasi, pas dengar ternyata hukuman hakim satu tahun penjara. Ya, itu benar-benar nggak bisa ngomong apa-apa, cuma sedih aja," tegas Theresa Wienathan.



Simak Video "Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pig)