Mytha Lestari Bersyukur Anak Tak Rewel Saat Ditinggal Kerja

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 14:26 WIB
Mytha Lestari saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Mytha Lestari mengaku tetap banjir job di tengah situasi Pandemi COVID-19. Ia bahkan terpaksa harus meninggalkan sang anak yang baru berusia 3 tahun demi pekerjannya.

Usai pulang berlibur dari Bali baru-baru ini, Mytha Lestari harus langsung bekerja. Meskipun lelah, ia tetap harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Gue manggung di acara VIP Music Festival, acaranya Bigo sama GOKS Entertainment. Disamping nyanyi gue juga akan ngelakuin chit-chat ala-ala host nya Bigo gitu. Mungkin sambil belajar juga kali ya," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022) malam.

Selama kurang lebih dua tahun, Mytha Lestari mengaku badannya jadi mudah kelelahan. Hal itu terjadi karena ia lebih banyak berada di rumah semenjak virus Corona merajalela.

"Ini lagi pandemi situation back to normal kita harus oke gimana. Jadi menurut gue gara-gara Pandemi kita jadi manja banget ya badannya ya, sekarang kayak berasa capek banget. Biasanya kan dari kota ke kota benar-benar seminggu dari tujuh kota beda-beda," ungkap Mytha Lestari.

"Ini baru landing Jakarta kok kayaknya capek banget. Biasanya pagi landing malem nyanyi, sama saja kayak gini. Cuma karena 2 tahun kebiasaan di rumah nyanyi di dalam kamar atau virtual doang jadi capek banget berasa. Apalagi 7 hari gue di sana benar-benar liburannya plus jagain anak juga kan. Jadi nggak liburan yang sendirian me time. Jadi capeknya dua kali," lanjutnya.

Selama bekerja, Mytha Lestari bersyukur anaknya yang bernama Mahatma Kala Maheswara tidak rewel. Ia seakan paham ibunya sedang mencari nafkah.

"Alhamdulillah gue sudah membiasakan anak gue. Karena gue dan Barry kerja, jadi dia sudah lebih ngerti, kayak 'Kala mama kerja dulu ya' dan dia ngerti, dia main sendiri, jadi dia udah paham. Gue juga 'anak gue kok dewasa banget sih'," papar Mytha Lestari.

Mytha Lestari sempat tak menyangka Kala bisa semengerti itu. Ia malah merasa iba ketika harus berpisah dengan sang anak.

"(Usia anak) 3 tahun padahal. Gue juga berasa kaget diumur yang 3 tahun ini kok dia bisa sangat amat kontrol banget gitu kayak gue yang kerja gue yang kepikiran malah dia yang nyatai-nyantai saja," tukas wanita 30 tahun itu.



Simak Video "Murka Mytha Lestari Saat Sang Anak Di-bully Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pig)