Dorce Gamalama Diperhatikan Jokowi, Ini yang Didapat

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 13:38 WIB
Dorce Gamalama
Foto: dok. Instagram Dorce Gamalama
Jakarta -

Dorce Gamalama dapat perhatian dari presiden Joko Widodo. Dorce Gamalama sangat senang akan hal itu.

Namun Jokowi tidak langsung datang menemui Dorce Gamalama. Ia diwakili oleh stafnya.

"Kalau yang pak Jokowi udah, stafnya," ujar kerabat Dorce Gamalama, Ira Savira, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Namun Ira Savira tidak memberitahu secara gamblang apa saja yang telah diberikan oleh Jokowi. Kerabat lainnya, Hetty Soendjaya mengatakan Jokowi pastinya memberikan tali kasih kepada Dorce Gamalama.

"Sama lah dengan artis-artis memberikan tali kasih," imbuh Hetty Soendjaya.

"Pasti ada nominal uang. Tapi besarnya kan nggak mungkin kita nyebutin ya. Tapi ada nominal uang yang dibantu oleh bapak Jokowi. Terus dari pak Erick Thohir kan udah saya sampaikan waktu itu kan bahwa semua rumah sakit Pertamina perawatannya semua di cover oleh kementerian dari BUMN," timpal Ira Savira.

Namun di sisi lain, Dorce Gamalama juga minta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri. Hanya Megawati disebut belum merespons hingga sekarang.

"Mungkin saat itu kan beliau pernah nyanyi di istana waktu bu Mega menjadi wakil, menjadi presiden dia kan bilang gitu. Mungkin dia ingat begitu ya kolokan aja lah anak sama orang tua saja," tutur Hetty Soendjaya.

"Dibilang iseng kita juga nggak tahu niatnya beliau seperti apa, beliau yang tahu lah. Kayaknya sah-sah saja kalau mau seperti itu," sambungnya.

Dorce Gamalama sangat berharap Megawati Soekarnoputri merespons keinginannya itu. Dorce Gamalama pun masih menunggu sampai saat ini.

"Aku cuma pernah bilang aja mbak emang mbak bikin video itu ya? Video yang kita maksud. Iya katanya begitu dia bilang. Biarin aja katanya biar tahu kalau gue sakit terus aku bilang gini nggak perlu dikasih tahu orang udah tahu kalau mbak sakit. Biarin aja deh katanya gitu. Jadi kayak anak kecil, ya mudah-mudahan aja direspons katanya gitu," tukas Hetty Soendjaya.

Simak Video 'Sahabat Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini Dorce Gamalama':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)