Tyna Kanna Ungkap Respons Anak Usai Tahu Orang Tuanya Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 16:20 WIB
Tyna Kanna mirdad hadir dalam sidang perdana cerai
Tyna Kanna Ungkap Respons Anak Usai Tahu Orang Tuanya Cerai. (Foto: Noel/detikhot)
Jakarta -

Tyna Kanna mengatakan kedua anaknya tahu dirinya bercerai dengan Kenang Mirdad. Ia dan Kenang pun telah menjelaskan alasan perpisahan tersebut.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi divonis cerai kemarin. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan Tyna.

"Sudah tahu anak-anak. Alhamdulillah dari awal juga aku sama Kenang sudah ngejelasin dengan bahasa kitalah ya, bahasa orang tua ke anaknya apa sih yang sedang orang tuanya hadapin," ujar Tyna.

Tyna Kanna kemudian mengungkapkan reaksi kedua anaknya soal perceraian dengan Kenang Mirdad. Ia bersyukur mereka kini mengerti.

"Pasti awalnya kaget, cuman karena komunikasi kita lancar alhamdulillah sih," tutur Tyna.

Tyna Kanna kemudian bicara soal kehidupannya usai cerai. Ia menyebut kedua anaknya tengah bahagia karena bisa sekolah tatap muka lagi.

"Iya excited banget. Hari ini alhamdulillah anak-anak pertama kali offline dari jam 4 pagi sudah bangun, senang banget aku ngelihat mereka kayak gitu, padahal masuknya baru jam 9 pagi, tapi sudah nyampe sekolah jam 06.30 WIB," kata Tyna.

Tyna Kanna mengaku akan selalu menyiapkan waktu berkualitas untuk anak. Walaupun dirinya menyadari hal tersebut akan berat, mengingat kepentingan untuk menghidupi mereka.

"Quality time tetap harus selalu ada waktu dengan anak-anak, dan yang aku senang juga kemarin 2 hari yang lalu juga Kenang ke rumah quality time sama anak-anak main bareng nggak ada masalah sih," pungkasnya.

(mau/dar)