Dari Brand Ambassador, Kini Nicholas Tse Jadi Pemegang Saham XTEP

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 07:04 WIB
Nicholas Tse
Nicholas Tse beli saham XTEP. Dok. Weibo
Jakarta -

Berawal dari tawaran sebagai brand ambassador, kini penyanyi sekaligus aktor kebangsaan Hong Kong, Nicholas Tse memutuskan untuk menjadi pemegang saham XTEP.

Meskipun melalui perjalanan yang panjang, rupanya keputusan Nicholas tak sia-sia. Pasalnya, setelah membelinya baru-baru ini dilaporkan bahwa saham XTEP yang dibelinya ini naik hingga sebesar 56,7 juta dolar Hong Kong dalam setahun terakhir.

Nicholas Tse awalnya hanyalah seorang brand ambassador dari merek olahraga China XTEP selama 20 tahun terakhir. Namun, beberapa waktu lalu, ia tampil di sebuah acara dalam perayaan 'Top 10 Economic Figures of The Year' di China, dimana ia berpidato mengenai brand-brand lokal yang telah ia beri dukungan penuh.

Pria berusia 41 tahun itu menaiki panggung bersama sang CEO XTEP, Ding Shuibo. Lalu ia mengungkapkan alasannya untuk tetap memiliki kerjasama dengan brand tersebut selama dua dekade terakhir.

"Kolaborasi kami terjadi secara alami. Saya pikir pada akhirnya, itu merupakan cara kita untuk mencapai sesuatu. Untuk CEO Ding, serta rekan-rekan XTEP, saya pikir cara bekerja mereka sangat praktis, tanpa mengikuti hype yang berlebihan dan salah. Jadi, wajar jika kami telah melakukan kerja sama selama 20 tahun," ujar Nicholas.

Selanjutnya, Ding Shuibo juga mengungkapkan bahwa Nicholas bukan lagi sekedar brand ambassador XTEP, karena pria kelahiran 29 Agustus 1980 itu sudah resmi menjadi salah satu pemegang saham brand tersebut.

Meski demikian, Nicholas menanggapi pernyataan Ding dengan mengaku bahwa jumlah saham yang dipegangnya itu tidak begitu besar. Menurut laporan yang beredar, sebelumnya Nicholas telah mengeluarkan uang sebesar 12,4 juta dolar Hong Kong untuk membeli saham perusahaan tersebut pada bulan Juli 2020.



Simak Video "Pasar Saham Asia Anjlok Imbas Serangan Rusia ke Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)