Shilpa Shetty dan Kisah Akshay Kumar Sang Pacar Pertamanya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 14:38 WIB
Shilpa Shetty dan Akshay Kumar
Shilpa Shetty dan Akshay Kumar. Dok. Ist
Jakarta -

Bintang Bollywood era 90-an yakni Shilpa Shetty sempat membuat heboh kala menjalin kisah cinta dengan aktor Akshay Kumar. Kisah cinta mereka pun menjadi konsumsi publik, karena ada banyak kisah yang terungkap dari perjalanan cinta keduanya.

Shilpa yang kala itu masih remaja bertemu dengan Akshay Kumar yang telah menjadi salah satu bintang besar kala tampil di Main Khiladi Tu Anari (1994). Kala itu, Akshay masih berpacaran dengan Raveena Tandon dan hampir saja melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hubungan yang terjalin antara Akshay dan Shilpa pun berubah menjadi benih-benih cinta, hingga akhirnya keduanya pun kembali dipersatukan di dalam film Insaaf pada 1997. Gayung pun bersambut, keduanya berpacaran setelahnya dan menjadikan Akhsay sebagai pacar pertamanya.

Sang aktris kala itu berusia 22 tahun dan disebut-sebut sebagai sosok gadis yang polos. Bahkan ia tak pernah memegang tangan pria lainnya, kecuali di dalam film. Ia pun menyebutkan Akshay adalah pria pertama di hidupnya.

"Akshay adalah pria pertama yang datang di kehidupanku, cinta pertamaku. Sebelumnya saya tak mengerti apa-apa," ungkapnya kala itu.

Setelahnya ia pun membuat heboh lewat pernyataannya di acara Big Brother House. Shilpa Shetty mengaku kehilangan keperawanan di usia 22 tahun dan publik pun langsung teringat dengan kisah cintanya bersama Akhsay Kumar.

Namun, sayangnya kisah cinta antara keduanya harus berakhir pada 2000. Akshay disebut-sebut telah berselingkuh dan parahnya lagi wanita yang menjadi selingkuhannya adalah teman baik sang aktris, yakni Twinkle Khanna.

"Aku tak pernah membayangkan ia bisa membohongiku dan melakukan itu selama ini di hubungan kita. Tidak, aku tak marah padanya (Twinkle Khanna). Apakah kesalahannya jika kekasihku selingkuh? Tak ada untungnya menyalahkan wanita lain, ini adalah kesalahannya (Akshay)," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Ia pun bersyukur hal itu terungkap dan membuat dirinya tak perlu melangkah lebih jauh lagi dengan mantan kekasihnya itu. Shilpa pun mengaku sulit untuk melupakan kesalahan tersebut dan tak pernah mau lagi bekerja sama dengannya.

"Akshay Kumar memperdayaiku dan membuangku setelah ia menemukan orang lain. Satu-satunya orang yang membuatku kesal adalah dia. Namun aku yakin ia akan mendapatkan balasannya. Tak mudah untuk melupakan masa lalu dengan cepat, namun aku bersyukur masih diberikan kekuatan untuk melangkah maju. Hari ini ia menjadi bagian yang terlupakan dari hidupku. Aku tak akan pernah bekerja sama dengannya lagi," tuturnya.

Beberapa tahun setelahnya, ia pun menemukan tambatan hati lainnya yakni seorang pengusaha bernama Raj Kundra. Pada Februari 2009, Shilpa Shetty dan Raj Kundra bertunangan dan menikah pada November di tahun yang sama.

Pernikahan mereka pun sempat diterpa masalah belum lama ini, karena Raj yang ditangkap akibat kasus pornografi yang disiarkan di sebuah aplikasi bernama Hotshot. Ia pun membantah tuduhan itu dan berdalih bahwa aplikasi itu sudah dijualnya ke sebuah perusahaan di Inggris pada 2019.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)