ADVERTISEMENT

Dewi Irawan Pakai Barang Ria Hingga Ade Irawan Setiap Syuting Film

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 14:26 WIB
Dewi Irawan
Foto: Dewi Irawan
Jakarta -

Dewi Irawan yang dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air mengaku kerap kali menggunakan barang-barang peninggalan Ria Irawan dan Ade Irawan saat syuting.

Diketahui, Ria Irawan adalah adiknya yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Sementara Ade Irawan adalah ibu dari Dewi Irawan.

Kedua mendiang itu juga merupakan aktris terkenal, sehingga barang-barang yang pernah dikenakan saat syuting kini dipakai Dewi Irawan.

"Iya (pakai barang Ria atau Ade), saya misalnya ini, saya terlibat produksi juga, anak wardrop juga kasih tahu. 'Mak, ini waktu itu dipakai Ria. Mekkah I'am Coming judulnya'. Saya kebetulan syuting dipakein," ujar Dewi Irawan saat ditemui di CGV Grand Indonesia, baru-baru ini.

"Misal saya terlibat produksi juga anak-anak wardrobe bilang 'ini dipakai ria waktu mekkah im coming kudungannya'", lanjut Dewi Irawan lagi.

Karena hal itu, Dewi Irawan merasa selalu ditemani Ria Irawan saat syuting film. Ia bahkan berujar, kerap kali berbicara sendiri seraya tengah mengobrol dengan adiknya itu.

"Ya saya kebetulan syuting dipakein, jadi selalu saya bilang, saya manggil Ria kan jendul, 'dul lo ikut syuting nih sama gue'", tutur Dewi Irawan.

Lebih lanjut, Dewi Irawan pun menegaskan, kini barang-barang peninggalan adik dan ibunya itu kerap dikenakan saat syuting.

Ia bahkan sempat menunjukkan cincin Ade Irawan yang kini melingkar di jarinya.

"Ya saya selalu setiap film ada aja, ini cincin ibu saya, ini hadiah terakhir sama suami," tutur Dewi Irawan.

Diketahui, Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020. Ria Irawan meninggal di usia 50 tahun karena sakit yang diidapnya.

Sementara itu, sang ibu, Ade Irawan meninggal dunia pada 17 Januari 2020 di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati. Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun.



Simak Video "Bangun Emosi saat Berakting, Dewi Ingat Mendiang Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT