Habis Rp 100 Juta, Atta-Aurel Cerita Keseruan Karantina di Hotel Mewah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 18:47 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja pulang karantina di hotel mewah. Selama 12 hari bersama, keduanya mengaku senang karena bisa menghabiskan waktu bersama.

"Alhamdulillah senang seru, lama banget jadi 12 hari," kata Atta Halilintar saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Atta Halilintar mengaku nyaman ketika karantina di sana. Sebab pihak hotel benar-benar menerapkan aturan dari pemerintah.

"Mengikuti peraturan, protokol, karantina juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," ujar Atta Halilintar.

Selama hampir dua minggu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku betah berada di dalam kamar. Mereka keluar ruangan hanya saat ada gempa yang sempat mengguncang Ibukota.

"Kita kan nggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar masuk lagi," tutur Aurel Hermansyah.

"Kita keluar tangga darurat eh masuk lagi," timpal Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah langsung menuju rumah sakit untuk mengecek kondisi kehamilannya. Diperkirakan, Aurel Hermansyah akan melahirkan beberapa hari lagi.

"Ya ini kan udah besar. Jadi sekarang tidurnya udah susah, jam 3 pagi jam 4 pagi baru tidur. Dokter bilang, selesai karantina langsung ke RS. Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit," imbuh Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah udah insyaallah siap," lanjutnya saat ditanya mengenai persiapannya untuk melahirkan.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja pulang berlibur ke Turki. Mereka berangkat bersama keluarga besar Anang Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ada sekitar 22 orang yang berangkat ke sana termasuk para pekerja mereka. Aurel Hermansyah pun mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu dengan keluarga Atta Halilintar setelah keduanya menikah.

"Alhamdulillah senang banget kemarin bisa kumpul sama keluarga besar semuanya," papar Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya lebih ke minta restu ya karena kan semenjak nikah nggak pernah dia ketemu orang tuaku. Dari semenjak nikah dari akad seluruh Indonesia tahu ya keluargaku nggak hadir karena ada keperluan yang nggak bisa dikasih tahu," tukas Atta Halilintar.

(hnh/dar)