Tukul Arwana Disebut Seniman Penyayang Hingga Penuh Pengertian

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 11:45 WIB
Kondisi terkini Tukul Arwana
Tukul Arwana Disebut Seniman Penyayang Hingga Penuh Pengertian. (Foto: Tangapan Layar Streaming)
Jakarta -

Nama Tukul Arwana kembali menjadi perbincangan publik, karena kondisi kesehatannya yang kian menurun. Komedian kondang Tanah Air itu memang diketahui tengah berjuang melawan penyakit terkait pendarahan otak yang diidapnya.

Menurut Ahli Nama & Transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy Ws, S. Psi, M. Ed, kondisi Tukul Arwana tersebut sesuai dengan hasil analisa namanya. Nama Tukul memang berpotensi mengalami penyakit kritis.

Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari atau biasa disapa Heleni menyebutkan bahwa nama Tukul Arwana berpotensi menimbulkan emosi yang kurang stabil hingga membuatnya mudah marah sampai pada tingkat sulit untuk dikendalikan. Tukul juga disebut berpotensi menderita penyakit kritis dalam waktu yang cukup lama bahkan dapat berakibat fatal.

"Perlu ekstra hati-hati. Tukul harus menjaga kesehatannya dengan lebih baik, termasuk menjaga pola makan, dan gaya hidup. Melihat kode sakit dan kesehatan Tukul yang kian hari kian menurun, apalagi cenderung menurun terus pada tahun depan. Puncaknya tahun 2022 sampai 2023," ungkap Heleni.

Meskipun begitu, bukan berarti nama Tukul sepenuhnya mengisyaratkan tentang hal buruk atau kesakitan. Lebih jauh, Heleni menyebutkan bahwa nama Tukul juga mengandung arti baik, termasuk soal bakat di bidang seni.

"Tukul termasuk seorang penyayang, penuh pengertian, berjuang sekuat tenaga dalam meraih kesuksesan karier, memiliki aktualisasi tinggi, berbakat di bidang seni, dan yang pasti mampu membawa keceriaan bagi orang-orang di sekitarnya," beber Heleni.

Untuk mengurangi kode negatif dari nama Tukul, Heleni menyarankan presenter kocak itu untuk merestruktur nama dengan yang lebih harmonis.

"Semoga Tukul Arwana kuat, sabar, dan tabah, segera sehat dan berbahagia, dan bisa beraktivitas kembali menghibur masyarakat Indonesia," tutup Heleni.

(hnh/mau)