Faisal Pesankan Ini ke Doddy Sudrajat Jika Mau Ajak Gala Sky Pergi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 13:50 WIB
Jakarta -

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku terkejut melihat kedatangan Doddy Sudrajat ke rumahnya. Doddy Sudrajat tak memberikan kabar pada besannya itu akan mengajak Gala Sky jalan-jalan hari ini.

Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal bersama kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen.

Niat Doddy Sudrajat datang pagi-pagi ke rumah Faisal untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol. Sayang Doddy Sudrajat gagal karena Gala Sky masih tidur.

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ujar Faisal di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

Faisal tak memperhatikan ada siapa saja yang mendampingi Doddy Sudrajat. Faisal mengakui awalnya suasana sempat memanas karena kehadiran Doddy Sudrajat yang tiba-tiba.

Namun, setelah mendengar penjelasan Doddy Sudrajat, Faisal menerima kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel itu dengan terbuka.

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu, itu masalahnya. Makanya tadi terjadi agak panas sedikit," tegas Faisal.

"Tapi nggak ada masalahlah, nggak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya lagi.

Faisal janji lain waktu Doddy Sudrajat bisa membawa Gala Sky main dan jalan-jalan. Akan tetapi, lebih baik ada janji terlebih dulu karena kondisi Gala Sky yang jarang bertemu dengan Doddy Sudrajat.

Faisal merasa hal itu baik dilakukan Doddy Sudrajat sebelum datang.

"Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu harusnya konfirmasikan dulu ke saya. Nggak ada masalah," lanjut Faisal.

Faisal berharap kedatangan Doddy Sudrajat ke rumahnya hari ini menjadi awal untuk mereka memperbaiki hubungan. Faisal menyambut baik niat Doddy Sudrajat kembali bersilaturahmi.

(pig/pus)