Vicky Prasetyo Jawab Isu Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 09:32 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Vicky Prasetyo membantah kabar perpisahannya dengan Kalina Oktarani hanya rekayasa atau settingan saja. Hal itu karena publik mengatakan, kedua hanya sebatas berpura-pura menikah saja.

Menurut Vicky Prasetyo, permasalahan rumah tangganya ini tak direkayasa. Ia bahkan menegaskan, publik bisa melihat dengan sendiri perihal kisruh rumah tangganya.

Vicky Prasetyo menegaskan jika memang urusan ini hanya settingan ia akan mencari media.

"Ya, kalau settingan aku yang cari kalian, bisa dibedain mana settingan," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perihal perpisahannya dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo pun membenarkan hal tersebut.

Meski begitu, Vicky Prasetyo berharap dapat berpisah secara baik-baik dengan Kalina Oktarani. Hal itu karena ia sudah memulai hubungan dengan sang istri secara baik-baik pula.

"Jadi, andai kata harus diakhiri pun, harus benar-benar bersama dengan orang tua yang dulu menikahkan kami," tutur Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky Prasetyo menuturkan bahwa pernikahannya dengan Kalina memang tak terdaftar secara negara. Keduanya hanya menikah secara siri saja.

Diketahui, mereka memang menikah secara agama lantaran ada masalah pada berkas pernikahannya, kala itu.

Oleh karena itu, Vicky mengatakan bahwa sebenarnya pernikahan mereka bisa diakhiri dengan ucapan talak darinya saja.

"Jadi, bisa kami selesaikan secara musyawarah boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak," tutur Vicky Prasetyo.

"Ya kalau dari Kalina ada statement atau apa itu kembali hak dia," tambahnya.

Diketahui, beberapa waktu belakangan ini memang rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kerap diterpa isu tak menyenangkan. Kalina Oktarani, bahkan mengaku dirinya dan Vicky Prasetyo sudah berpisah.

(pig/dar)