Perceraian Kalina-Vicky

Kalina Lihat Video dan Foto Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Perempuan Lain

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 15:48 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani yang tidak cemburuan runtuh karena lihat video dan foto Vicky Prasetyo dengan perempuan lain Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Vicky Prasetyo pernah mengatakan jika Kalina Oktarani sudah tidak kuat menjalani biduk rumah tangga dengannya. Ia menuturkan jika Kalina Oktarani terbakar cemburu dengan teman Vicky Prasetyo.

Tapi ternyata, Kalina Oktarani menuturkan sebenarnya bukanlah orang yang pencemburu. Ia justru mendukung sekali pasangannya jika memang harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Sampai satu ketika gue lihat video dan foto dia dengan seseorang ya dan menurut gue itu bukan teman sih," tutur Kalina Oktarani dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Kalina Oktarani mengaku kecewa saat melihat itu semua. Ia pun marah kenapa orang-orang yang dipercaya sampai tega menusuknya dari belakang.

"Ya jelas dong aku kecewa kan karena mereka sudah aku percaya kok begitu," jelas Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani minta cerai. Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang pernah menjadi pembawa acara dalam salah satu acara. Kopi Viral menjadi acara mereka bersama kala itu.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada Desember 2020. Pernikahan itu pun digelar secara langsung di Channel YouTube milik Vicky Prasetyo.

Pernikahan itu pernah disebut-sebut sebagai pernikahan setting-an. Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo selalu membantah jika hubungannya adalah setting-an.

Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan setting-an atau rekayasa.



Simak Video "Vicky Prasetyo Tegaskan Belum Talak Cerai Kalina Oktarani "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)