Ardhito Pramono Sudah Nikah, Ini Kisah PDKT-nya dengan Jeanneta Sanfadelia

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 11:44 WIB
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
Nikah diam-diam, ini kisah PDKT Ardhito Pramono dengan Jeanneta Sanfadelia Foto: dok. Instagram Ardhito Pramono
Jakarta -

Kisah cinta Ardhito Pramono dengan Jeanneta Sanfadelia nyaris tak pernah terekspos. Di saat Ardhito Pramono ditangkap karena ganja, pernikahannya justru terungkap.

Ardhito Pramono ternyata sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Tak pernah diketahui kapan pasangan muda itu menikah.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

Saat berbincang di channel YouTube Gofar Hilman, Ardhito Pramono mengaku melakukan pendekatan terlebih dulu dengan Jeanneta Sanfadelia.

"(Kenal lewat) Instagram. Gue nge-DM duluan. Gue nggak ngerti kenapa cewek gue masih percaya pada saat itu. Kan banyak banget cowok-cowok," ungkap Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono mengenal Jeanneta Sanfadelia sejak 2014. Saat itu Jeanneta Sanfadelia masih duduk di bangku SMA.

"2014 gue DM dia, sempat jadian dia masih SMA tuh, belum pernah bandel," celetuk Ardhito Pramono.

Kala itu Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia sempat berpacaran. Akan tetapi, putus karena Ardhito Pramono tak mau Jeanneta bandel karena dirinya.

"Gue putus deh, gue nggak mau bandelnya sama gue. Eh sekarang nyambung lagi. Udah minum, udah ngerokok bareng pas ketemu gue ya sudah," ucap Ardhito Pramono tertawa.

Dari laman Instagram masing-masing, baik Ardhito Pramono awal-awal mengunggah foto pasangan sekitar 2018. Mereka pun sama-sama jarang mengunggah momen kebersamaan mereka.

Soal kisah cintanya, Ardhito Pramono ternyata pernah terlibat perselingkuhan. Ardhito Pramono juga dalam beberapa wawancara mengaku menjauhi Jeanneta Sanfadelia dari media sosialnya.

"Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," kata Ardhito Pramono saat berbincang dengan Arief Muhammad.

Yang menarik, dari obrolan itu, Ardhito Pramono mengungkapkan kedekatannya dengan sang kekasih yang kini jadi istri berawal dari perselingkuhan.

Awalnya, Ardhito Pramono sudah memiliki kekasih. Kebetulan, sang pacar adalah rekan satu kantornya. Namun dia malah bermain hati dengan wanita lain. Perselingkuhan itu kemudian diketahui oleh kekasihnya.

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," jelas Ardhito Pramono.

"Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun," cerita Ardhito Pramono.



Simak Video "Usai Jalani Rehab, Ardhito Pramono: Izinkan Saya Kembali Berkarya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)