ADVERTISEMENT

Pacaran Sejak 2020, Owen Cheung dan Renci Yeung Putuskan Tinggal Bersama

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 09:34 WIB
Owen Cheung dan Renci Yeung
Owen Cheung dan Renci Yeung tinggal bersama. Dok. Weibo
Jakarta -

Setelah mengaku telah berkencan, Owen Cheung dan Renci Yeung kini telah tinggal di dalam satu atap. Hal itu terungkap belum lama ini setelah Owen Cheung menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, Owen Cheung sempat dibicarakan masyarakat karena berhasil masuk dalam nominasi Aktor Terbaik dalam acara penghargaan TVB Anniversary Awards. Keberhasilannya itu dicapai melalui aktingnya dalam The Ringmaster.

Lewat perjuangan dan usaha yang keras demi perannya dalam The Ringmaster, Owen berhasil mencapai kesuksesannya.

Tidak hanya dalam karirnya, kisah percintaannya dengan salah satu aktris Viu TV bernama Renci Yeung nampaknya juga memiliki kemajuan yang pesat.

Awalnya hubungan mereka terungkap pada tahun 2020. Saat itu, mereka terlihat sedang berkencan. Jarang seorang selebriti mau mengungkapkan hubungannya kepada publik namun, pria berusia 34 tahun ini justru dengan mudah mengakui hubungannya dengan Renci Yeung. Hingga saat ini, mereka diketahui telah berkencan selama dua tahun. Rupanya, hubungan mereka sudah memiliki kemajuan pesat.

Pasalnya, di tahun ketiga hubungan mereka, Renci pindah ke rumah Owen yang berada di daerah Sham Tseng. Pasangan ini terlihat siap untuk mengambil langkah yang lebih serius dengan memutuskan untuk tinggal di bawah atap yang sama.

Di sisi lain, pihak TVB dilaporkan meminta Owen untuk melanjutkan hubungannya secara diam-diam, tanpa tersorot kamera.

Owen pernah mengajak Renci untuk bergabung dengan kegiatan keluarganya. Bahkan pasangan ini diisukan sudah pernah saling mempertemukan orang tuanya masing-masing. Pria kelahiran 20 Juli 1987 itu juga sering memuji kepribadian Renci yang mengagumkan.

Saat waktu libur, Owen juga pernah terlihat menjemput keponakannya di sekolah dengan Renci. Menurut warganet, momen tersebut membuktikan bahwa keberadaan Renci memang sudah diterima baik oleh keluarga Owen.



Simak Video "4 Hari Tayang, 'Pengabdi Setan 2' Tembus 2 Juta Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT