Round Up

Kesabaran Kalina Oktarani Sudah Habis untuk Vicky Prasetyo

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 05:30 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Cerai, Kesabaran Kalina Oktarani Sudah Habis untuk Vicky Prasetyo. (Foto: Pahlevi/detikcom)
Jakarta -

Pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo ternyata benar-benar sudah kandas. Kalina blak-blakan terkait hal tersebut.

Hal ini disampaikan Kalina Oktarani dalam Channel YouTube Melanie Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani, saat itu memang sudah membicarakan soal perpisahan dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.

Kalina Oktarani menuturkan tidak bisa menjadi istri yang baik bagi Vicky Prasetyo. Ia pun mohon maaf.

"Gue yang salah ini, karena gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik untuk mereka," tutur Kalina Oktarani.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga meminta maaf kepada keluarga Vicky Prasetyo dan Vicky Prasetyo sendiri.

"Gue minta maaf kepada keluarganya, adik-adiknya dan juga beliau, karena gue tidak bisa menjadi apa yang mereka harapkan," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang menegaskan bahwa Kalina Oktarani minta pisah darinya. Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner, teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

(mau/pus)