Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Cerai Gegara Celine Evangelista?

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 11:31 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani mengungkapkan dirinya sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Perceraian itu disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang pernah menjadi pembawa acara dalam salah satu acara. Kopi Viral menjadi acara mereka bersama kala itu.

Namun menurut Kalina Oktarani, perceraian ini adalah kesalahannya. Kalina Oktarani menuturkan tidak bisa menjadi istri yang baik bagi Vicky Prasetyo.

Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Gue yang salah ini, karena gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik untuk mereka," tutur Kalina Oktarani.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga meminta maaf kepada keluarga dan Vicky Prasetyo sendiri.

"Gue minta maaf kepada keluarganya, adik-adiknya dan juga beliau karena gue tidak bisa menjadi apa yang mereka harapkan," tuturnya lagi.

Sebelumnya Vicky Prasetyo juga sudah mengungkapkan jika sang istri memang ingin bercerai. Ia menyebut Kalina Oktarani tak sanggup menjadi istrinya.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

(dar/nu2)