ADVERTISEMENT

Hasyakyla Diteror karena Dituduh Nyinyir Fuji Main Film

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 12:42 WIB
hasyakyla kakak adhisty zara JKT48
Hasyakyla diserang netizen gegara dituduh nyinyiri Fuji Foto: dok instagram @hasyakyla
Jakarta -

Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara itu diserang netizen di media sosialnya karena dituduh meledek Fuji. Diketahui adik ipar almarhum Vanessa Angel itu menjadi pemeran utama film Bukan Cinderella.

Hal itu bermula ketika Hasyakyla berkomentar dengan emoji tertawa sampai nangis. Dia mengomentari unggahan akun Moviemenfes.

Akun tersebut mengunggah potongan gambaran unggahan Fuji tentang perannya sebagai Amora di film Bukan Cinderella.

"Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan...," cuit Hasyakyla lagi.

Komentar Hasyakyla pun langsung diserbu netizen. Banyak yang menuding Hasyakyla sok senior di dunia akting. Bahkan netizen banyak menyinggung soal perilaku sang adik, Adhisty Zara.

"Emot doang gmn? lo liat tweet atas nya dia hade. berasa paling senior di dunia akting tapi akting dia sndiri aja masi kaku. ups," cuit akun eth***.

"Lu casting tapi gak kepilih ya kyl?" tanya akun amt***.

Bahkan di akun Instagramnya, mantan member JKT 48 itu mendapat teror melalui direct message (DM). Akun itu mengirimkan DM ke Hasyakyla dengan nada mengancam dan tidak pantas.

Hasyakyla pun memberikan penjelasan melalui Instagram Story miliknya.

hasyakylaCuitan Hasyakyla yang diserang netizen Foto: dok. Twitter Hasyakyla

"Katakan apa pun yang ingin Anda katakan, artikan pesan saya sesuka Anda, karena pada akhirnya hanya saya yang tahu arti pesan itu sebenarnya," tulis Hasyakyla dalam Instagram Story miliknya.

Hasyakyla merasa, apa pun yang dia lakukan, netizen sebaiknya tidak mengutuk dan mencaci dirinya dengan sangat kasar. Hasyakyla pun menegaskan tak ingin menjatuhkan karier siapapun.

"Jangan asumsi. Gue ga pernah punya intensi untuk menjatuhkan orang lain. Kalo lo mau mikir itu, yaudah at the end of the day itu pikiran lo aja. tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan ga ada hubungannya sama masalah ini. terima kasih," tegas Hasyakyla.

Dalam direct message Hasyakyla yang tersebar di akun gosip kepada salah satu netizen, dia menegaskan tak ada maksud menjelekkan siapapun.

"Pdhl gue ngomong gt bukan ngejelekin cuy, gue ngmng gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," demikian isi pesan Hasyakyla.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT