ADVERTISEMENT

Young Lex Pernah Digerebek Polisi dan Lakukan Tes Urine

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 11:40 WIB
Youtuber
Kebersamaan Young Lex dengan sang istri. Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Young Lex menyimpan sejuta rahasia tentang kehidupannya. Salah satu yang dibukanya kali ini adalah tentang dirinya yang pernah digerebek polisi di rumahnya.

Hal tersebut terjadi saat di awal 2021. Young Lex kaget bukan main saat rumahnya didatangi oleh sejumlah polisi di pagi hari. Ia pun saat itu masih tidur.

"Nih ya banyak yang tahu kalau sebenarnya gue tuh pernah lagi digerebek sama polisi, waktu itu pas banget deh gue bermasalah dengan penggemar KPop," buka Young Lex dalam live Instagram miliknya.

"Jadi malamnya itu fans-fans KPop itu bilang kalau mereka bisa mendatangkan polisi buat ngegerebek rumah gue, dan benar aja dong pagi-pagi gue masih tidur ada kali tuh tujuh atau delapan polisi datang ke rumah gue," tutur Young Lex lagi.

Young Lex pun kaget bukan main saat ada banyak polisi datang ke rumahnya. Ia mengaku sama sekali khawatir jika ancaman penggemar KPop pun benar-benar mendatangkan polisi ke rumahnya.

"Gue pikir kan beneran soal KPop ya ternyata mereka itu lagi razia narkoba dan gue di tes urine di situ dan hasilnya ya negatif dong," tutur Young Lex lagi.

Hal ini pun disampaikan Young Lex dalam feed Instagram miliknya. Hal ini dilakukan karena kesal lantaran banyak orang yang menudingnya menggunakan narkoba.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan," buka Young Lex dalam Instagram miliknya.

"EH K******* JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment "KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP" BASI BANGET!" ungkapnya lagi.

"Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF !" sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Young Lex memiliki prinsip jika tidak akan menggunakan narkoba.

"Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga ? Oke ga cukup kayanya cuma pake caption, gue akan live dan bikin ig tv di postingan sebelah nanti jam 9 pagi biar ga salah paham dan ga merugikan siapapun salam hangat! "TATTOAN GA PAKE NARKOBA"," tutupnya lagi.

Postingan itu langsung mendatangkan banyak komentar dari netizen.

"Jadi inget, gue yang ditelpon pas lo digerebek tanpa bukti itu," kata akun aie****.

"wakakakak kita mah diem2 aja ga pamer2"," jawab Young Lex.



Simak Video "Young Lex Mengaku Tahu Adam Deni Pernah Berniat 'Menjebak' Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT