ADVERTISEMENT

Ita Rahma Pernah Ditawari Narkoba: Ngeri, Mending Minum sampai Tepar!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 19:24 WIB
ita rahma
Ita Rahma Pernah Ditawari Narkoba: Ngeri, Mending Minum sampai Tepar! (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar soal kasus narkoba yang menimpa artis. Usai Naufal Samudra, kini ada Ardhito Pramono yang diamankan polisi karena masalah tersebut.

Artis Ita Rahma sendiri mengaku pernah ditawari narkoba. Kepada detikcom, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu lalu mengungkap sosok yang menawari barang terlarang tersebut.

"Yang nawarin sebenarnya bukan dari kalangan entertainment sih, orang lain yang nawarin. Katanya, bisa begini-beginilah. Nggak berani gue!" ujar Ita saat ditemui di kawasan Denpasar, Bali.

Ketika itu, Ita Rahma ditawari narkoba jenis sabu. Wanita kelahiran Surabaya itu diimingi stamina yang super usai memakai barang tersebut.

"Ditawarin yang bikin kita kuat itu. Ya, itu (sabu). Aku ngeri yang kayak gitu, nggak berani," tutur Ita.

Ita Rahma mengaku lebih baik mabuk-mabukan ketimbang pakai narkoba. Cewek yang lahir pada 26 Maret itu pun sudah punya cara untuk menjaga stamina.

"Aku mending minum sampai tepar-tepar deh, daripada yang begitu. Untuk jaga stamina karena syuting aku minum vitamin, minum jus, sama olahraga sih," kata Ita.

Ita Rahma sendiri mengatakan mengenal salah seorang artis yang ditangkap polisi karena narkoba di awal tahun ini. Ia tak menyangka pria itu masih menggunakan barang terlarang tersebut.

"Aku sempat ketemu sama dia, dia kelihatan fresh, nggak kayak orang make. Aku pas lihat beritanya tuh, lo kenapa kok bisa kena lagi. Aku kira dia sudah benar-benar nggak itu lagi," ujar Ita.

Ita Rahma menilai ada faktor mengapa artis memakai narkoba. Ia sendiri menjalani kehidupan sebagai figur publik dengan menyenangkan dan tak terbebani.

"Ya beban mungkin mereka. Aku sendiri ngejalaninnya nggak beban, dengan fun malah aku ngejalaninnya," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT