Nggak Mau Kalah dari Deddy Corbuzier, Pria Ini Juga Punya Ferrari Roma

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 12:21 WIB
daniel zii
Nggak Mau Kalah dari Deddy Corbuzier, Pria Ini Juga Punya Ferrari Roma. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Deddy Corbuzier ternyata menjadi salah satu orang beruntung di Indonesia yang memiliki mobil mewah asal Italia, Ferrari Roma. Tak tanggung-tanggung, harga mobil itu ditaksir mencapai angka Rp 10 miliar.

Bukan hanya Dedy Corbuzier, kini ada satu orang lagi yang menjadi pemilik Ferrari Roma di Indonesia. Dia adalah Daniel Zii atau yang terkenal dengan sebutan Mr. Cuanisasi, seorang pengusaha sukses yang namanya tersohor di Tanah Air.

Melalui Instagram pribadinya, Mr. Cuanisasi membagikan sebuah video tentang mobil kebanggaannya tersebut. Ia tampak memamerkan mobil itu kepada Om Mobi, seorang YouTuber otomotif yang populer dengan kanal Motomobi yang memiliki sekitar 1,3 juta subscriber.

"Kami mendengar informasi bahwa Mr. Cuanisasi ini adalah orang kedua yang punya Ferrari Roma, orang pertamanya adalah Om Deddy Corbuzier," ujar Om Mobi dalam video tersebut.

Tadinya, Daniel Zii bermaksud menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki Ferrari Roma. Namun, ternyata predikat tersebut telah disandang terlebih dahulu oleh presenter kondang yang kini aktif di dunia podcast, Deddy Corbuzier.

"Tadinya saya ingin menjadi orang pertama yang mempunyai Ferrari Roma ini, tapi keduluan oleh Om Deddy," kata Mr. Cuanisasi pada kesempatan terpisah.

Menurut Mr. Cuanisasi, mobil dengan harga fantastis itu merupakan simbol keberhasilannya pada tahun 2021. Kata dia, mobil tersebut adalah penghargaan yang diberikan oleh dirinya sendiri karena telah bekerja dengan sangat keras.

"Bisa dibilang ini adalah hadiah tahun baru untuk diri saya sendiri setelah kerja keras saya sepanjang tahun 2021 kemarin," sambungnya lagi.

Ferarri Roma menambah koleksi mobil mewah yang sebelumnya memang sudah dimiliki Mr. Cuanisasi. Tak main-main, Ferrari jenis ini punya mesin sangar yang diklaim mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 320 km/jam.

(hnh/mau)